Pasang Review
Cara Terbaru Membuat Account Payoneer Sampai Order Kartu

Cara Terbaru Membuat Account Payoneer Sampai Order Kartu

Cara Terbaru Membuat Account Payoneer Sampai Order Kartu adalah Tutorial Lengkap Cara Mendaftar Account Payoneer Terbaru Lengkap Sampai proses aktivasi Kartu Debit Payoneer. Disini juga akan dijelaskan Cara Mendaftar Payoneer dengan Satu Nama ( Tanpa Last name ) tanpa kendala apapun.
Cara Terbaru Membuat Account Payoneer Sampai Order Kartu, Tutorial Lengkap Cara Mendaftar Account Payoneer Terbaru Lengkap Sampai proses aktivasi Kartu Debit Payoneer, Cara Mendaftar Payoneer dengan Satu Nama ( Tanpa Last name ), Cara Daftar Payoneer Tanpa Nama Belakang

Tutorial Daftar Payoneer kali ini ditujukan untuk teman teman yang hendak menerima pembayaran dari Amazon ataupun Menerima Pembayaran Dari AdSense US/UK. Seperti yang kita ketahui bahwa Payoneer memberikan solusi untuk layanan pembayaran dari luar negeri atau layanan pembayaran ke luar negeri.

Payoneer memberikan akses kemudahan bagi para pebisnis online dengan menyediakan proses pembayaran secara global. Artinya dengan memiliki Akun Payoneer maka kita sudah seperti memiliki rekening di luar negeri, baik itu rekening dengan mata uang US$ ataupun UERO serta mata uang lainnya.

Akun Payoneer biasanya banyak dibutuhkan oleh para pemain Affiliate Amazon dan para Publisher AdSense US dan UK karena untuk mendapatkan pembayaran maka mereka harus memiliki rekening luar negeri dan itu hanya dapat di dapat jika kita memiliki akun Payoneer.

Cara Daftar Payoneer Terbaru

Silahkan daftar Payoneer melalui link ini >> Payoneer

Kenapa harus melalui link tersebut? karena dengan melalui link tersebut maka kesempatan untuk diterimanya akun anda sangat besar dikarenakan pihak Payoneer memang merekomendasikan pendaftaran akun lewat link affiliasi. Jadi silahkan daftar melalui link tersebut di atas.

Setelah itu silahkan anda isi form yang ada seperti Nama depan, nama belakang, email aktif dan tenpat tanggal lahir sesuai dengan data KTP anda serta set jenis akun ke "individu" kemudian klik next. ( perhatikan gambar di bawah dan klik gambar untuk memperbesar jika gambar kurang jelas )
Cara Terbaru Membuat Account Payoneer
Namun biasanya yang menjadi kendala adalah jika kita hanya memiliki nama dengan satu suku kata saja atau dengan kata lain nama kita tanpa nama belakang. Sehingga Pertanyaan yang sering muncul adalah Dapatkah saya membuat Account Payoneer jika nama saya hanya terdiri dari satu kata?

Dapatkah saya membuat Account Payoneer jika nama saya tanpa atau tidak terdapat nama belakang? 

Jika pertanyaan anda seperti di atas maka jawabannya adalah bisa, perhatikan Cara Mendaftar Payoneer dengan Satu Nama ( Tanpa Last name ) berikut ini sesuai dengan pengalaman admin pribadi karena nama admin juga hanya terdiri dari Nama depan saja tanpa nama belakang.

Cara Daftar Payoneer Tanpa Nama Belakang


Cara Buat akun Payoneer tanpa nama belakang dilakukan dengan mengisi form pada gambar di atas seperti biasa. Namun di kolom Last Name silahkan diisi dengan nama yang sama. Misal nama anda Budhy, maka Nama depan : Budhy dan Nama Belakang : Budhy 

Cara tersebut di atas sangat dibolehkan oleh pihak Payoneer terutama bagi yang namanya tidak terdapat nama belakang. Jangan khawatir karena akun anda dengan nama tersebut pasti akan di approve oleh pihak Payoneer terutama saat mengupload KTP kita.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak chat saya dengan Customer Service Payoneer di bawah

Sebelumnya saya mengirim email yang berisi : "Nama saya di KTP tanpa nama belakang, jadi hanya ASBUDI.. Pertanyaan saya adalah apakah saya harus mengubah nama saya juga menjadi ASBUDI atau saya tidak perlu mengubahnya"
"Kalau saya perlu mengubahnya maka bagaimana caranya?"


( perhatikan gambar di bawah )
Cara Daftar Payoneer Tanpa nama Belakang
Kemudian di balas dengan isi : Terima kasih atas email Anda.
Nama yang Anda daftarkan sudah berdasarkan dokumen KTP Anda, dan tidak terdapat nama belakang.
Dan akun Anda telah disetujui oleh pihak berwenang kami.
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
(perhatikan gambar di bawah )
Cara Daftar Payoneer tanpa nama belakang
Dari gambar di atas sudah jelas bahwa akun Payoneer kita akan tetap di approve meski nama kita tanpa nama belakang. Itulah Trik Daftar Payoneer Tanpa Nama Belakang. Selanjutnya mari kita lanjut ke proses daftar yang selanjutnya.

Langkah berikutnya adalah silahkan isi form selanjutnya dengan data kewarganegaraan dan alamat anda yang sesuai dengan data KTP anda, isikan juga no HP anda kemudian klik next. (perhatikan gambar)
Cara Terbaru Membuat Account Payoneer
 Form selanjutnya yang anda akan isi adalah password dan security question. Untuk password silahkan anda set sesuai keinginan dan untuk security question silahkan anda buat pertanyaan dan jawaban kemudian anda catat atau SS dan simpan baik baik karena biasanya akan digunakan untuk verifikasi atau keperluan kemanan lain seperti proses pencairan ke bank lokal. 

Pada beberapa permasalahan yang terjadi biasanya pertanyaan dan jawaban keamanan ini terlupakan oleh pemilik akun, oleh karena itu silahkan di simpan dengan baik datanya. Namun jika sudah terlanjur lupa maka ada dapat mengubahnya di tab Setting/ Pengaturan.

Perlu diperhatikan bahwa kesalahan memasukkan security answer sebanyak 3x akan mengakibatkan Akun Payoneer anda akan terkunci ! Jadi data security answer ini harus anda simpan dengan baik.

Lanjut ke form selanjutnya anda akan mengisi data data Bank, silahkan anda isi sesuai dengan data rekening anda.
Account name : silahkan isi dengan nama sesuai dengan nama yang ada di pemilik buku rekening anda
Account Number : silahkan isi sesuai dengan nomor rekening anda
Swift /BIC : adalah kode internasional tiap bank (silahkan cari digoogle nomor swift kode bank anda)
Branch Clearing Code : adalah kode kliring cabang bank anda. Kode ini adalah 3 kode pertama norek anda + 0 jadi misal norek anda 1234XXXXX maka kode yang dimasukkan adalah 0123

setelah mengisi semua data bank silahkan klik next (perhatikan gambar di bawah )
Cara Terbaru Membuat Account Payoneer
Setelah itu silahkan cek email anda karena jika semua data di atas tadi sudah terinput dengan benar maka anda akan menerima email dari pihak Payoneer yang menyatakan bahwa akun anda sedang direview seperti yang terlihat pada gambar di bawah
Cara Terbaru Membuat Account Payoneer
silahkan anda tunggu beberapa menit atau beberapa saat maka akun Payoneer anda akan mendapat akses full approve seperti gambar di bawah
Cara Membuat Account Payoneer Terbaru
Kini akun Payoneer anda telah aktif sepenuhnya, namun belum bisa untuk melakukukan penarikan dana. Agar Account Payoneer anda bisa menarik dana maka anda memiliki 2 opsi. Pilihan 1 yakni anda harus memiliki Kartu Debit Payoneer, dan pilihan 2 yaitu anda harus menghubungkan data pribadi dan data rekening anda ke global payment sevice Payoneer dengan upload KTP dan mengisi kuosioner.

Cara Order Kartu Payoneer 


Dengan memiliki kartu debit payoneer maka anda dapat menarik dana anda di semua ATM yang berlogo VISA. Untuk memilikinya anda harus mengorder dan nantinya kartu akan sampai di alamat anda. Namun terkadang yang menjadi kendala khusunya pada pembuatan akun baru bahwa opsi "oder card" tidak ditemukan pada dashboard Payoneer.

Untuk itu saya mencoba menghubungi kembali customer service Payoneer dengan menyatakan sebagai berikut : "Saya Tidak Menemukan Tombol Order Card di dashboard akun Payoneer saya. Bagaimana caranya supaya payoneer mengirim kartu ke alamat saya dan bisa segera saya terima?" 

(perhatikan gambar di bawah )
Cara Order Kartu Debit Payoneer
Setelah itu saya mendapat balasan seperti ini : "Anda dapat memesan kartu Payoneer secara online setelah Anda menerima pembayaran sekurang-kuranganya $30/€50/£50" 

perhatikan gambar di bawah yang ada di kotak merah
Jadi anda tidak perlu khawatir jika pada dashboard Akun Payoneer anda tidak terdapat opsi "Order Card" karena nantinya tombol tersebut akan otomatis muncul setelah saldo di akun Payoneer anda telah terisi minimal $30. Dengan kata lain anda hanya dapat mengorder kartu Payoneer jika saldo anda telah terisi minimal yang tersebut tadi.

Tombol order kartu akan muncul otomatis seperti gambar di bawah
Cara Pesan Kartu Payoneer
Namun anda tetap bisa menerima Pembayaran tanpa Mastecard Payoneer yaitu dengan cara Menghubungkan Data anda dengan Global Payment Service

Cara Withdraw Payoneer Tanpa Kartu Payoneer

Cara menarik dana tanpa menggunakan Kartu Payoneer bisa dilakukan dengan Menguhungkan data rekening bank lokal dengan data KTP anda ke Global Payment Service. Dengan menghubungkan data anda ke Global Payment Service maka anda akan memiliki rekening global seperti memiliki rekening di luar negeri dengan mata uang yang bervariasi tentunya. 

Namun apakah benar bisa menarik dana dari Payoneer ke bank lokal tanpa menggunakan Kartu Payoneer? 

Untuk memperjelas hal tersebut silahkan perhatikan chat saya dengan customer service Payoneer di bawah ini : 
Sebelumnya saya bertanya : "Maksud pertanyaan saya adalah apakah bisa saya menarik dana dari Payoneer ke Bank Lokal meskipun saya tidak memiliki MasterCard Payoneer?" 

 Perhatikan gambar di bawah 
Cara Tarik Dana Payoneer Tanpa kartu debit payoneer
Setelah itu balasannya seperti ini : "Kami juga ingin memberitahukan bahwa Anda dapat menggunakan Akun Payoneer Anda untuk menarik pembayaran Anda tanpa kartu Payoneer melalui layanan Withdraw to Bank, tanpa harus memiliki kartu Payoneer Prepaid Mastercard.
Jadi pembayaran langsung masuk ke rekening Bank Lokal Anda dalam mata uang IDR" 

Perhatikan gambar di bawah 
Cara Tarik Dana Payoneer Tanpa kartu debit payoneer
Jadi sudah sangat jelas bahwa anda dapat Menarik Dana ke Bank Lokal tanpa Kartu Payoneer. Sebenarnya kartu Payoneer diperuntukkan bagi yang hendak menarik dana langsung dari ATM. Namun jika anda tidak membutuhkan penarikan langsung di ATM maka anda dapat mengabaikan Order Payoneer Prepaid Mastercard

Satunya satunya cara agar dana bisa ditarik dari Payoneer ke Bank Lokal meski tanpa kartu Payoneer adalah dengan mengisi Questionnaire Global Payment Serive.. 

Caranya silahkan klik global payment service pada dasboard akun Payoneer anda (perhatikan gambar di bawah )
Selanjutnya anda akan mengisi form tentang data data sumber dana anda dari mana dan selanjutnya anda akan diminta mengupload dokumen scan KTP anda.. 

Setelah pengisian kusioner dan upload scan dokumen anda berhasil maka akun Payoneer anda sudah siap untuk menerima pembayaran dari luar negeri.

Tunggu apalagi segera buat Account Payoneer anda gratis disini >> Buat Akun Payoneer

Sekian Cara Membuat Account Payoneer Terbaru dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar. 

Bagikan artikel kami jika anda merasa terbantu dengan artikel ini.
Advertisement

Baca juga:

This Is The Newest Post
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya