ASUS ROG GX800 Laptop Spek Dewa Untuk Gamer Bernyali Sultan

ASUS ROG GX800 Laptop Spek Dewa Untuk Gamer Bernyali Sultan

ASUS ROG GX800 Laptop Spek Dewa Untuk Gamer Bernyali Sultan

ASUS ROG GX800 Laptop Spek Dewa Untuk Gamer Bernyali Sultan, ASUS ROG GX800 adalah Laptop Game Terbaru yang baru saja mendarat di Indonesia dan dilaunching pada 22 Maret 2017 ini. Laptop ASUS GOG GX800 ini khusus di buat dan dihadirkan buat para gamers sejati yang punya nyali sultanis. Kenapa harus punya nyali sultanis? Silahkan simak spesifikasi lengkap ASUS ROG GX800 di bawah agar para gamers mengerti.

Dewasa ini perkembangan tekhnologi sangat pesat terutama di Industri Laptop khususnya laptop untuk game. Sejak semakin melajunya jumlah pecinta game maka para vendor laptop berlomba lomba menghadirkan laptop game dengan spesifikasi yang mumpuni guna memanjakan para pecinta game.

Semakin hari semakin banyak laptop game yang dilaunching ke pasaran untuk memenuhi hasrat para gamer dalam menjelajah dunia game yang semakin hari membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang semakin tinggi pula. Laptop spek dewa merupakan kata yang paling tepat untuk melengkapi perburuan laptop dengan spesifikasi gahar oleh para gamers.

Untuk itu ASUS sebagai salah satu vendor Laptop yang sudah cukup ternama di Indonesia menghadirkan laptop yang akan sangat memenuhi kebutuhan pangsa pasar laptop gaming dengan spek dewa. Para gamer terkhusus ROGERS (Republic Of Gamer Lovers) sudah sangat menanti kehadiran Laptop Spek Dewa dengan Processor Dewa dan Kualitas Dewa ini.

ASUS ROG GX800 merupakan laptop gaming yang akan memenuhi kebutuhan para gamer sejati, dihadirkan dengan spesifikasi tercanggih di dunia untuk laptop gaming saat ini. ASUS ROG GX800 akan membawa pengalaman gaming anda ke tahap yang belum pernah tesentuh oleh laptop gaming yang ada selama ini.
ASUS ROG GX800



ASUS ROG GX800 dengan Processor Intel Core i7-7820HK Tercanggih

Intel core i7-7820HK merupakan prosesor tercanggih dan termutakhir yang dibenamkan ke dalam laptop ASUS ROG GX800 yang memiliki kecepatan hingga 4,6 Ghz. Dengan clock speed tersebut maka aktivitas super berat seperti main game dengan tingkat FPS yang tinggi akan lancar jaya tanpa kendala.

Selain itu dengan clock speed yang tinggi tersebut maka ASUS ROG GX800 akan membuat kegiatan me-render video anda akan semakin cepat, begitu pula dengan kegiatan editing ataupun multitasking aplikasi berat akan lancar tanpa kendala sedikit pun.
Spesifikasi Lengkap ASUS ROG GX800


ASUS ROG GX800 Laptop Gaming dengan desain dan mesin yang sempurna

Secara garis besar untuk segi penampilan ASUS ROG GX800 memiliki kesamaan dengan para pendahulunya, misalnya ASUS ROG GX700 dan ASUS ROG G752. Banyak yang menyatakan bahwa pihak ASUS ingin memberikan keseragaman penampilan kepada para laptop gaming machine premium buatan nya.

Namun itu adalah “kata orang” karena sesungguhnya meskipun terkesan mirip namun tentu saja pihak ASUS memberikan detail perbedaan pada setiap serinya jika kita melihatnya lebih detail lagi untuk setiap seri machine premium yang dikeluarkan. Untuk itu mari kita bahas satu per satu detail dari ASUS ROG GX800.

ASUS ROG GX 800 diciptakan dengan pendingin watercooling yang terpisah dengan dibalut warna abu abu yang mengkilap yang membuatnya semakin terlihat elegan. Untuk lebih mempercantik maka logo ASUS yang dibentuk dengan kemiringan 70 derajat dibuat menyala pas di bagian tengah nya.

Tidak hanya itu, cover dan area keyboard beserta palm rest nya dibuat dari bahan aluminium. Sementara untuk bagian bawah dibalut dengan material palstik khusus untuk penyimpanan HDD dan SSD serta RAM sehingga dipastikan body dari ASUS ROG GX 800 sangat kokoh untuk laptop sekelasnya.

Untuk bagian dalam, Jerry Shen selaku leader ASUS benar benar melakukan perubahan yang cukup signifikan, bahkan dapat dikatakan bahwa hampir dari semua komponen hardware penting pada ASUS ROG GX 800 ini di ganti dengan tekhnologi terbaru yang akan membuat pengalaman bermain game penggunanya ke tahap yang belum pernah dia rasakan dalam bermain game.

Silahkan disimak baik baik tabel perbandingan antara ASUS ROG GX 800 dengan pendahulunya ASUS ROG GX 700.

Perbandingan ASUS ROG GX800


ASUS ROG GX800 Laptop Super Gahar dengan Kartu Gravis Kelas Teratas Nvidia Type 2 way SLI GTX1080 

Dari tabel di atas tentu para gamer lovers sudah mengetahui bahwa perbedaan pertama ASUS ROG GX800 dibanding pendahulunya adalah dari segi dispaly, dimana ROG GX800 memiliki display 1,1 inch lebih besar dibanding ROG GX700. Display 18,4 inch ini tentu akan membuat visualisasi dalam bermain game lebih baik.

Perbedaan yang sangat besar dibanding pendahulunya adalah ASUS ROG GX800 ini memiliki kartu grafis kelas teratas dari Nvidia dengan type 2 way SLI GTX1080. Spesifikasi dari GTX 1080 itu sendiri yakni terdiri atas CUDA CORE sejumlah 2560 dengan base clock 1607 Mhz serta boost clock yang mencapai 1733 Mhz. Satu GTX 1080 memiliki Virtual Ram 8 GB GDDR5X yang jalur memorinya selebar 256 bit dengan kecepatan hingga 10 Gbps.

Graphic Card dari ASUS ROG GX800 ini mempunyai type 2 Way SLI GTX 1080 yang berarti ROG GX800 menggunakan 2 buah kartu grafis yang digabung agar menghasilkan kinerja yang besar dan optimal. Tidak hanya itu untuk semakin mengoptimalkan efek-efek ketika memainkan game maka ROG GX800 juga dibekali dengan teknologi tercanggih lainnya seperti G-Sync dan Vulkan API serta OpenGL.

ASUS ROG GX800 Dengan Layar Bertekhnologi G-Synch Mampu Memperhalus Gambar dan Menampilkan 60 Gambar Perdetik

Desain layar ASUS ROG GX800 seluas 18,4 inch dengan display finishing matte agar saat memainkan game mata para gamer ROGers tidak cepat lelah. Selain itu dengan display yang memiliki resolusi 3840X2160 Ultra HD juga dilengkapi dengan fitur referesh rate sebanyak 60Hz yang mampu menampilkan 60 gambar perdetiknya.

Tak hanya itu, tekhnologi NVIDIA G-SYNCH yang telah disematkan ke dalam GX800 mampu menyesuaikan antara refresh rate layar dengan refresh rate GPU sehingga akan membuat gerakan dalam game lebih mulus dan tentunya tidak akan patah-patah (screen tearing).

Untuk mendukung kinerja layar yang bertekhnologi NVIDIA G-SYNCH maka pihak ASUS melengkapi kehebatan layar GX800 dengan menambahkan tekhnologi In-Plane Switching (IPS) yang nantinya Display dengan tekhnologi ini cocok untuk desain fotografi, desain gfrafis, dan konten game 3D, serta membuat film karena layar IPS dapat membuat reproduksi gambar dan akurasi gambar yang lebih baik.

Dengan semua tekhnologi display tersebut tentu saja akan membuat pengalaman anda dalam bemain game semakin asyik karena dengan display yang canggih tersebut dapat membuat anda betah dan terus enjoy bermain game.
ASUS ROG GX800 Dengan Layar G-Synch


ASUS ROG GX800 Dengan Docking Watercooling Generasi ke-2 Menjadikan Mesin Lebih Powerfull

Perbedaan yang paling mencolok pada desain ASUS ROG GX800 dibanding pendahulunya adalah pada seri terbaru ini untuk mendinginkan sistem pihak ASUS telah menciptakan watercooling yang dibuat dari radiator yang nantinya dapat mendinginkan 2 buah GPU sekaligus CPU yang ada pada ROG GX800.

Supaya dapat memberikan penyegaran dan pendinginan yang semaksimal mungkin maka radiator watercooling pada ROG GX800 dibuat dengan desain yang fungsinya sama dengan sistem pendingin yang ada pada mobil.

Dengan memasang docking watercooling maka ASUS ROG GX800 dapat diover clock hingga 4,6 Ghz bahkan bisa dibilang anda dapat memaksa dan mencambuk kemampuan 2 VGA dan CPU nya hingga mencapai batasnya.

ASUS ROG GX800 dengan Docking Watercooling Namun Dengan Daya yang Tetap Efisien

Ketika ASUS ROG GX800 terpasang docking watercooling itu berarti para gamers harus memasang dua unit charger yang totalnya admin perkirakan mencapai daya sebesar 660W. Tentu daya ini cukup besar bagi rumah yang memiliki pasokan listrik hanya sebesar 1300 Watt, dikarenakan menurut admin daya dari laptop saja mampu menguras 660W, ditambah dengan konsumsi listrik yang berasal dari peralatan elektronik lainnya.

Berarti ASUS ROG GX800 Boros Listrik?

Tenang dulu para gamers, perhitungan di atas kan Cuma perhitungan dari admin blog ini, tentu para gamers khususnya para ROGers yang sudah terbiasa menggunakan laptop gaming ASUS lebih tau akan konsumsi daya dari laptop ASUS itu sendiri.

Menurut pihak ASUS, konsumsi listrik yang dipakai oleh ASUS ROG GX800 tidak akan sebesar itu meskipun docking watercooling telah dipasang. Pihak ASUS mengatakan meskipun telah di overclock sampai 4,6 GHz, daya listrik yang di konsumsinya hanya mencapai 550W saja. Ini artinya para gamers tetap dapat menggunakan Laptop Gaming Termutakhir ASUS ROG namun dengan Daya Lisrtik yang efisien.
Docking Watercooling ASUS ROG GX800


ASUS ROG GX800 Dengan Port Input Output Yang Semakin Canggih

Pihak ASUS memang sepertinya habis-habisan dalam menciptakan super gaming machine, bukan hanya di bagian mesin mereka membenamkan tekhnologi canggih bahkan di bagian port input dan outpun pun mereka tidak segan-segan membenamkan kelengkapan canggih, antara lain port HDMI 2.0 untuk memfasilitasi monitor 4K dengan tingkat refresh rate 60Hz.

Disamping itu ada pula displayport 1.3 yang mendukung 8K monitor (60 Hz) atau dual 4K monitor 60Hz. Untuk mendukung kelengkapan port nya maka juga disematkan 2 buah USB 3.1 Type C yang telah mendukung Thunderbolt 3.0, 3 buah USB 3.0 Type A, Headphone jack, mic jack, WiFi Antena eksternal serta 2-1 card reader. Selain itu pula disematkan LAN port dan Kensington lock.

Dengan kelengkapan Port Canggih tersebut tentu akan semakin menunjang aktivitas bermain game para ROGer sekalian.
Port in dan Port Out ASUS ROG GX800

ASUS ROG GX800 Dilengkapi Dual Array Microphone Agar Suara Semakin Jernih

Game Multiplayer yang mendukung video chat sekarang ini lagi marak maraknya di kalangan para Gamer, untuk itu pihak ASUS menanamkan teknologi Dual Array Microphone pada GX800 ini. Dengan tekhnologi tersebut para ROGer dapat bermain game sambil chat dengan lawan tentu dengan suara yang super jernih tanpa harus terganggu dengan suara bising di luar ruangan.

Selain Dual Array Microphone, pihak ASUS juga melengkapi GX800 dengan penyaring polusi suara yang disebut dengan Tekhnologi Noise Supression. Dengan adanya Noise Supression maka gangguan suara yang berasal dari luar ataupun dari audio game itu sendiri tidak akan mengganggu kegiatan bermain game anda.
Speaker Pada ASUS ROG GX800


ASUS ROG GX800 Dengan ASUS GameFirst III Agar Koneksi Internet Lebih Optimal

Bermain game Online tentu memiliki keseruan yang tiada habisnya bagi para ROGer, apalagi jika kita mendapat lawan yang sepadan. Game yang memerlukan koneksi internet tentu harus optimal dalam mengelola koneksi yang ada. Untuk itu pihak ASUS lagi lagi melengkapi dapur pacu mesin game tergahar ASUS ROG GX800 ini dengan teknologi yang bernama ASUS GameFirst III.

ASUS GameFisrt III adalah teknologi dari ASUS yang mampu membuat koneksi internet dikelola dengan lebih optimal. Pengelolaan koneksi internet yang optimal maksudnya adalah koneksi internet untuk kebutuhan bermain game akan lebih diprioritaskan dibanding untuk keperluan lain. Jadi para ROGer tidak perlu risau terhadap aplikasi lain yang aktif pada saat anda bermain game karena bandwith internet akan lebih optimal ke kebutuhan game.
Tekhnologi GameFirst III Untuk Optimasi Koneksi ASUS ROG GX800


Hasil Benchmark ASUS ROG GX800

Dengan Semua Teknologi Canggih yang dimiliki oleh GX800 maka sudah sepantasnyalah kalau laptop ini disebut The Real Monster Gaming Machine Tahun ini. Namun mungkin gamers belum terlalu puas dengan spesifikasi di atas tanpa melihat hasil Benchmark dari ASUS ROG GX800.

Disini admin akan memperlihatkan Screenshoot Hasil Benchmark dengan 3 mode, antara lain : Standar Mode, Optimized Mode dan Extreme Mode.

Benchmark ASUS ROG GX800 Standar Mode
Benchmark ASUS ROG GX800 Standar Mode



Benchmark ASUS ROG GX800 Optimized Mode
Benchmark ASUS ROG GX800 Optimized Mode

Benchmark ASUS ROG GX800 Extreme Mode

Benchmark ASUS ROG GX800 Extreme Mode

Harga ASUS ROG GX800

Dengan hasil Benchmark dan Segala Spesifikasi yang telah dijelaskan di atas maka tentu para Gamer atau ROGer bertanya berapa harga dari laptop ini?

Dengan Spesifikasi yang di atas rata rata tersebut tentu juga harganya di atas rata-rata. Tentu harga yang ditawarkan untuk laptop sekelas Dewa ini juga memiliki harga yang se kelas Dewa dibanding laptop lainnya. Bagi yang hadir di acara Launching ASUS ROG GX800 22 Maret 2017 kemarin tentu sudah mendapat bocoran harganya. Sementara bagi yang tidak sempat hadir maka silahkan lihat harganya pada foto yang ada di bagian bawah artikel ini.

Akhir kata dari Admin Blog, ASUS ROG GX800 bukanlah laptop gaming biasa pada umumnya, melainkan laptop ini adalah sebuah bukti kehadiran teknologi tercanggih yang pernah ada untuk laptop gaming.

Laptop ASUS ROG GX800 hanya cocok untuk Para Gamer atau ROGer yang bernyali, bernyali untuk membawa pengalaman bermain gamenya ke tahap yang lebih tinggi yang belum pernah ada sebelumnya, bernyali untuk membelinya karena harga yang di tawarkan sekelas harga untuk seorang SULTAN..

Spesifikasi yang tinggi sekelas dewa dan pengalaman game yang tak terlupakan akan membuat harga yang tinggi terasa terbayar... karena kepuasan bermain game itu adalah harga yang tertinggi bagi seorang gamer...

Harga ASUS ROG GX800
This Is The Newest Post
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya