Cara Terbaru Root Semua Jenis Android Tanpa PC

Cara Terbaru Root Semua Jenis Android Tanpa PC merupakan Cara Rooting Android Tanpa PC Untuk Semua Merek dan ini merupakan Cara Mudah dan Cepat Root Semua Android dalam 5 Menit tanpa menggunakan Komputer dijamin mudah dan aman untuk dilakukan pada Android anda.
Aplikasi root android tanpa pc
Cara Mudah Root Android Untuk Segala Merek dan Type Android merupakan Cara yang ditempuh seseorang jika kita ingin android kita dapat melakukan pengaksesan tanpa dibatasi oleh sistem android itu sendiri. Terkadang banyak yang tidak suka dengan aplikasi bawaan androidnya karena disamping tidak begitu berguna juga malah memberi beban Kapasitas Ram yang sangat banyak sehingga banyak yang ingin menghapusnya tapi kesulitan dalam menghapusnya sehingga dilakukanlah Rooting Android 

Baca juga >> Aplikasi Cetak Kwitansi Terbaru

Cara Root HP Android Tanpa Komputer juga merupakan salah satu solusi jika kita ingin menggunakan aplikasi berbayar namun terbatas dalam hal dana sehingga kita menggunakan semacam aplikasi pihak ketiga agar dapat mengakses gratis tanpa bayar aplikasi tersebut dan biasanya aplikasi tersebut mensyaratkan HP harus di root sehingga banyak orang yang mencari Cara Rooting Android 

Baca juga >> Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda

Cara Cepat Root Semua Jenis Android dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi root android yang dilakukan hanya dalam beberapa menit dan beberapa klik. Namun meski mudah dan cepat tetap harus dijalankan sesuai prosedur dari aplikasi tersebut agar tidak merusak sistem dalam Android anda.

Baca juga >> Aplikasi Cetak Undangan Otomatis

Aplikasi Root Android Tanpa PC merupakan sejenis Apk sehingga memerlukan sedikit pengubahan settingan pada android anda sebelum menggunakannya. Caranya dengan mengaktifkan "sumber yang tidak dikenal". Untuk itu silahkan Masuk ke Menu Setting Android anda =  Setting >> Security >> lalu silahkan anda centang di "Unknown sources". Dengan Cara ini maka aplikasi root tanpa pc dapat digunakan.


Cara Terbaru Root Semua Jenis Android Tanpa PC dapat anda lakukan dengan mengikuti tutorial dibawah ini :

Langkah Pertama, silahkan anda terlebih dahulu mendownload Aplikasi King Root, anda dapat mendownloadnya di playstore atau dapat langsung kesini >> KingRoot

Aplikasi ini berbahasa Tiongkok, namun jangan khawatir karena admin akan menjelaskan disertai gambar, untuk mendownload klik (yang ditunjuk tanda panah) seperti gambar dibawah ini :
aplikasi root tanpa pc
Langkah Kedua, silahkan anda Instal Aplikasi yang diunduh tadi, caranya sama seperti menginstal aplikasi yang lain.

Langkah Ketiga silahkan anda Rooting Android dengan menggunkan aplikasi yang telah anda Instal tadi. Caranya, silahkan buka aplikasi KingRoot kemudian klik Area lingkaran Hijau Untuk menjalankan Root (perhatikan gambar dibawah)
aplikasi root tanpa pc
Langkah Keempat, Silahkan Tunggu hingga proses Root Android anda selesai. Jika Selesai maka akan muncul tampilan ceklist pada lingkaran Hijau tadi (perhatikan gambar dibawah)
aplikasi root tanpa pc
Langkah Kelima, silahkan anda close semua aplikasi anda dan selanjutnya silahkan anda ReStart Android anda.

Langkah Keenam, untuk memastikan bahwa android anda sudah ter-Root maka silahkan anda cari Aplikasi KingUser yang merupakan aplikasi yang terinstal otomatis setelah Root Sukses. Pada aplikasi KingUser tersebut berisi informasi suskes Root android anda (perhatikan gambar penampakan aplikasinya dibawah)
aplikasi root tanpa pc
Selamat !!! kini android anda berhasil di Root tanpa PC. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya lewat form komentar disqus, blogger, atau facebook di bawah.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

No comments

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.