Tentukan Kamar Tidur Apartemen Sesuai Hobi Kamu

Kamar Tidur Ala Musisi atau Pecinta Alam ?? Tentukan Kamar Tidur Apartemen Sesuai Hobi Kamu - Sewa Apartemen merupakan hunian dimana walaupun tidak memiliki ukuran yang cukup luas, namun sampai saat ini keberadaannya tetap banyak diminati apalagi di era modern seperti ini. Namun hal tersebut janganlah menjadi alasan kamu untuk tidak dapat mendesain ruangan yang sesuai dengan apa yang kamu mau, salah satunya kamar tidur.
Kamar Tidur Ala Musisi atau Pecinta Alam ?? Tentukan Kamar Tidur Apartemen Sesuai Hobi Kamu di Urbanindo.com
Mendesain ruangan atau kamar tidur pada apartemen memang membutuhkan waktu untuk berpikir dan merencanakan agar apartemen tetap terlihat luas dan teratur. Jika kamu sedang meras kebingungan untuk mencari desain kamar tidur, coba cari tau hobi kamu dan kamu dapat mengapikasikannya. Kamu hobi bermusik? Atau hobi travelling ? jika ada salah satu diantaranya adalah hobi kamu, yuk cek Desain interior kamar tidur yang dibuat sesuai dengan hobi ini :

1. Kamar Ala Musisi
Tidak hanya digunakan untuk tempat beristirahat saja, akan tetapi kamar juga dapat kamu gunakan sebagai tempat dimana kamu bisa mencari inspirasi salah satunya inspirasi bermusik dan mungkin tema kamar yang satu ini dapat mengispirasi kamu untuk mendesain kamar seperti ini. Kamar dengan tema ala musisi ini didominasi dengan warna putih dan biru tua dapat kamu penuhi juga dengan aksesoris musikal seperti hiasan mini music instrument , gambar musisi favorit legendaris seperti the bitles yang dilengkapi partitur lagu mereka dan juga sebagai penambah aksen music kamu bisa tempelkan stiker melodi music pada satu sisi dinding sehingga akan menambah semangat kamu bermusik.

2. Kamar Si Pecinta Alam
Jika kamu seorang pecinta alam yang ingin selalu merasa segar setiap kali membuka mata dipagi hari maka kamu dapat mencoba inspirasi tema kamar yang satu ini, menghadirkan nuansa alam yang sangat terasa pada kamar ini terlihat pada pemilihan warna dinding, walpaper, bad cover, karpet hingga bantal yang digunakan sangat terlihat jelas. warna hijau yang dominan sendiri digunakan untuk membantu menciptakan suasana yang lebih santai, menyegarkan mata, sehingga kamar ini sangat baik untuk waktu istirahat kamu. Selain itu kamu bisa menggunakan furniture dengan nuansa kayu alami agar menambah kesan alam yang menenangkan. Untuk menambah kesan luas kamu dapat tempatkan satu sisi cermin yang besar.

Sebagai tips lain, hal pertama yang harus kamu pikirkan adalah tentukan tema yang akan kamu gunakan agar kamu bisa terfokus dan dapat memaksimalkan tema kamar yang sesuai dengan karakter dan kesukaan kamu. Selain itu pilihlah warna untuk kamar tidur kamu pemilihan wana menjadi pemilihan yang penting karena menentukan suasana pada kamar. seperti perpaduan warna hijau muda dan biru yang dapat menyejukkan suasana kamar. Selanjutnya pilihlah furniture yang tepat untuk kamar tidur kamu, tentunya yang sesuai dnegan tema yang kamu gunakan. sebagai contoh rak kayu dengan lukisan-lukisan untuk kamar bergaya jepang, atau lemari dan hiasan dinding jaman dulu untuk tema retro atau vintage. Jadi tunggu apa lagi, mulailah mendesain kamar yang ingin kamu pilih sesuai hobi kamu.

Ini adalah sebuah artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi dari artikel ini, sepenuhnya adalah tanggung jawab Urbanindo.com. Terima Kasih!
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

No comments

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.