Cara Terbaru Mengatasi Tinta Warna Tidak Keluar Pada Printer Canon ip2770

Cara Mengatasi Tinta Warna Tidak Keluar Pada Printer Canon ip2770 cara memperbaiki tinta printer macet pada canon ip 2770, Penyebab dan solusi tinta printer macet, Cara mengalirkan tinta Infus, Cara Memperbaiki CATRIDE PRINTER CANON PIXMA IP 2770, Cara Memperbaiki Printer Canon Pixma IP2770, Cara Mengatasi Permasalahan Tinta Printer Canon IP 2770.
http://www.caraterbaru.web.id/2015/12/cara-terbaru-mengatasi-tinta-warna.html


Bagi anda yang memiliki Printer Canon IP 2770 yang sedang bermasalah pada tintanya maka berikut ini cara mengatasi tinta warna tidak keluar pada printer canon ip2770:

Silahkan anda copot cartridgenya di dalam printer lalu ambil tisue, kemudian anda tempelkan tisue pada head catridgenya. Pada tahap ini jika semua warna keluar (ketiga warna) pada tisu berarti tidak ada masalah pada head di catridge. Setelah itu bersikan chip yang warna kuning apa bila terkena tinta bersikan pake tisu sampe benar-benar bersih, ini juga penting untuk dilakukan karena biasanyawarna tidak mau keluar dengan baik jika chip pada catridge kotor. Baca juga Cara Mengatasi Printer Canon MG2570 Error 5B00

Setelah dibersihkan dengan cara yang tadi maka silahkan pasang lagi di dalam printer dan lakukan lagi tes print, namun jika dengan cara yang telah dilakukan tadi salah satu warna tetap tidak mau keluar ketika ngprint berarti cartridge sudah rusak, solusi terbaiknya adalah harus ganti baru. Ini dikarenakan cartridge kalau sudah rusak sama sekali tidak bisa diservice, jadi harus diganti yang baru. Baca juga Cara Mengatasi Printer Canon MG2570 Error 5100

Lain halnya kalau ditisue menunjukkan kalau salah satu warna tidak keluar berati masalahnya ada yang menyumbat/tinta menjadi kering. Hal ini masih bisa diperbaiki dengan cara menyuntikkan kembali tinta yang kurang ke catridge, setelah itu ambil air panas yang ditempatkan pada mangkuk, kemudian rendam catridge pada pemukaan air panas selama kurang lebih 5 menit. Harus diingat bahwa dalam proses perendaman ini catridge tidak direndam seluruhnya tetapi hanya 1/2 saja yang penting bagian head pada catridge tekena air panas. Setelah 5 menit bersikan pakai tisu sampai bersih. Kemudian silahkan lakukan tes print dan lihat hasilnya.

Tag: cara mengatasi printer canon ip2770 tinta hitam tidak keluar, cara mengatasi printer canon ip2770 tinta hitam bergaris, cara mengisi tinta printer canon ip2770, cara mengisi tinta printer canon ip2770 infus, cara mengisi tinta printer canon ip2770 modif, cara mengisi tinta printer canon ip2770 yang benar, cara mengatasi printer canon ip2770 lampu kuning berkedip, cara mengatasi printer canon ip2770 error 5100.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

No comments

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.