Ketika Pacaran Lebih Hina dari Pelacuran

Ketika Pacaran Lebih Hina dari Pelacuran, Kisah Inspiratif Pacaran Lebih Hina dari Pelacur, Pelacur Lebih terhormat dari Cewek yang pacaran adalah pembahasan pada artikel kali ini
caraterbaru.web.id Ketika Pacaran Lebih Hina dari Pelacuran
Pacaran Lebih Hina dari Pelacur adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan kelakuan remaja pada saat sekarang ini. Seperti yang kita ketahui bahwa status pacaran sudah menjadi hal yang wajib dikalangan para remaja sekarang ini padahal mereka mengetahui bahwa diri mereka Islam dan tentunya juga mereka ketahui bahwa dalam Islam Tidak ada Istilah pacaran bahkan Pacaran sangat bertentangan dengan aturan agama Islam.
Baca juga Alqur'an dan Rumus Matematika

Namun tidak segelintir dari kita yang memperhatikan rambu agama tersebut dikarenakan sudah terhasut oleh keadaan, lingkungan dan pastinya sudah terhasut dari Fitnah Dajjal yang sedang mengembara. Berikut ini sebuah tulisan karya Ksatria Pena La Ode Munafar beliau adalah Trainer dan Penulis Buku buku Best seller Cinta dan Motivasi. Mudah mudahan tulisan nya ini dapat memberi pencerahan kepada para cewek di luar sana yang meng-AGUNG-kan CINTA. Baca juga Jangan Siakan Kesempatan Kecil

“Semua yang aku miliki telah aku persembahkan untuk pacar. Dia adalah Ethan. Kurang baik apa diri ini pada Ethan, sampai dia meninggalkanku seperti sampah bekas.

Tapi akhirnya aku sadar. Ternyata bukan masalah baik atau tidaknya. Tapi karena pacaran itu sendiri bermasalah dan haram adanya.

Sebaik apapun diriku pada pacar, namun jika terjun dalam dunia pacaran akan terjebak jg. Lihatlah betapa murahnya tubuh ini, aku berikan GRATIS atas nama pacar.

Bukankah ini lebih hina dari pelacur yang mereka punya tarif? Begitu bodohya aku menyerahkan harga diriku atas nama pacar tanpa tanda sah. Bukankah ini lebih murah dari paha ayam yang dijual di luar sana? 

Sekarang aku hamil. Bingung meminta pertolongan pada siapa, sementara Ethan telah meninggalkanku. Pada orang tuaku? Aah tidak mungkin, yg ada malah marah besar padaku.

Pada keluarga Ethan? Malah aku yang disalahin karena dianggap merusak hidup Ethan. Mau lapor ke polisi, bagaimana Ethan dihukum sementara kami lakukan suka sama suka.

Lalu pada siapa aku mengadu? Pada Allah? Betapa malunya diri ini sudah melanggar firman_Nya. Ataukah janin yang aku miliki sekarang digugurkan saja?

Itu membuat aku berbuat seperti binatang. Apa sekalian menghancurkan diriku dengan menjadi pelacur?

Sungguh makin hina. Apakah aku minta dinikahi sama orang lain? Lalu orang berhati malaikat mana yg mau nikah dengan wanita kotor sepertiku?

Coba andai saja waktu aku bisa putar, aku memilih tidak akan pernah menyentuh pacaran. Andai saja bisa mendapatkan tulisan/ceramah tentang bahaya pacaran, aku tidak melakukannya.

Sebab beginilah pacaran, benar-benar membuat diri ini terjerumus hingga bisa melakukan banyak kemaksiatan lain.”

Tulisan tersebut adalah curhatan seseorang kepada penulis, intinya menurut admin blog ini adalah Sebelum saudari ukhty atau para cewek sekalian JATUH TERHINA dan LEBIH HINA DARI PADA PELACUR maka sebaiknya hindarilah pacaran. Tubuh kalian adalah tubuh yang suci dan tidak pantas dicicipi sebelum waktunya.

Pelacur saja punya tarif ketika tubuh mereka di cicipi oleh lelaki hidung belang? lantas kalian yang pacaran dengan gratis membiarkan lelaki hidung belang mencicipi tubuh kalian hanya karena mereka bermodal CINTA?

Pelacur lebih Terhormat dari cewek yang pacaran karena pelacur tidak akan membiarkan lelaki hidung belang mencicipi tubuhnya meski mereka bermodal CINTA dan berdalih SAYANG. Tapi dengan GAMPANGnya cewek yang pacaran membiarkan lelaki hidung belang mencicipi tubuhnya HANYA KARENA LELAKI ITU BERMODAL CINTA. Baca juga Untuk yang Merasakan Cinta

Jika Lelaki atau cowok yang mengaku punya cinta dengan kalian tega menjamah tubuh kalian lantas apa bedanya mereka dengan lelaki hidung belang di luar sana? Karena sesungguhnya Jika mereka memang sayang maka mereka tidak akan berani menyentuh kalian dan pastinya mereka rela menunggu hingga kalian HALAL BAGINYA.

Silahkan share tulisan ini ke teman cewek yang lain agar mereka bisa terhindar dari kehinaan dan kehancuran yang mendekatinya. Bagikan dengan menekan tombol share Facebook atau Share G+. Terimakasih.

Tag # # Ketika Pacaran Lebih Hina dari Pelacuran, Kisah Inspiratif Pacaran Lebih Hina dari Pelacur, Pelacur Lebih terhormat dari Cewek yang pacaran
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

No comments

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.