Cewek Harus Waspada Masuk Kampus

Cewek Harus Waspada Masuk Kampus, Cewek Cantik Waspada Masuk Kampus adalah hal yang akan menjadi topik utama pada artikel kali ini
caraterbaru.web.id Cewek Harus Waspada Masuk Kampus
Setiap Penerimaan Mahasiswa baru maka bisa dipastikan para Kakak kelas akan Panen. Nah pasti bingung kok panen? memangnya panen apaan? toh dia bukan petani? Maksud admin disini adalah Setiap tahunnya jika penerimaan Mahasiswa/Mahasiswi baru maka para Kakak kelas akan panen cewek. Wow banget kan? Biasanya sich yang tadinya jomblo maka tidak akan jomblo lagi, yang tadinya hanya punya satu, dua, atau tiga pacar maka setelah adanya adik kelas maka akan bertambah menjadi tiga, empat, atau lima cewek. Baca juga Alqur'an dan Rumus Matematika

Nah bagi mahasiswi yang kebetulan termasuk Maba (mahasiswi baru) harus hati-hati ketika akan memasuki dunia barunya sebagai kampus baru berhubung banyak serigala lapar di dalam kampus kalian. Berikut ini adalah sebuah tulisan karya Ksatria Pena La Ode Munafar beliau adalah Trainer dan Penulis Buku buku Best seller Cinta dan Motivasi. Mudah mudahan tulisan nya ini dapat memberi pencerahan kepada para mahasiswi agar tidak terjerat kepada para serigala yang sedang Panen mangsa tersebut. Baca juga Jangan Siakan Kesempatan Kecil

Buat ngerasa jadi cewek berhati-hatilah jika udah mulai menginjak wilayah kampus barumu. Penulis (Ka Ode) serius nih, bukan menakut-nakuti, tapi sudah banyak yang menjadi korban. Mohon diperhatikan betul para cewek, sebab masalah ini sudah banyak merusak masa depan wanita dan kejadiannya terus berulang kali.

Lalu masalah apa yang saya maksud? Mari simak adek-adek. Bahwa sudah jadi rahasia umum kaka angkatan akan melihat cewek mana yang bisa dijadikan pacar. Sehingga sesama angkatan mereka sering berkata :
“Anak angkatan baru ada cewek cantik loh, kata teman-teman dia satu kampung dengan Joni. Tadi saya lihat di kantin. Pakai baju putih, sepatu hitam, kulitnya putih. Motornya metik warna putih. Sepertinya dia jurusan Manajemen. Ada yang tahu nomor kontaknya ga?”

Pokoknya wanita akan menjadi topik utama yang akan dibahas oleh kaka angkatan. Untuk itu waspadalah cewek-cewek. Sebab masalah ini menyentuh wanita pada bagian yang sudah melekat diri manusia yaitu gharizahun nau (Naluri melestarikan keturunan) atau CINTA. Kaka angkatan akan membangkitkan naluri cintamu, dan jika sudah bangkit, kaka angkatan siap memangsa kamu. Sampai kamu menjadi obyek yang dihancurkan kapanpun. Untuk itu waspadalah adek-adek!

Sebagai cewek baru di kampus , yang masih baru dan belum menguasai kondisi psikologis, sosial, geografis kampus. Yah, diawal-awal masuk ini emang kamu butuh perhatian, butuh informasi banyak dan butuh penyesuaian. Bahayanya adek-adek memberikan kesempatan pada kaka angkatan cowok mengenalkan semuanya. Berani memberikan kesempatan pada kaka angkatan sama halnya membuka pintu awal masalah ini merusak dirimu. Sebab ditahap ini kaka angkatan lelaki banyak juga yang sok pintar dan sok pahlawan mendekatimu hingga tak sadar hati kamu bisa luluh.

Seperti pengakuan-pernyataan-pernyataan berikut:
“Oh ya, Pak Joko itu pelit nilai loh. Sangat sulit bagi dia untuk mendapatkan nilai”
Hmmmm...sok kritik padahal kadang emang ga belajar, gimana mau diberikan nilai.
“Oh bu Soni? Dia mah gampang, yang penting rajin kerja laporan”
Ya elah, emang semua dosen juga begitu. Kalo kerja tugas nilainya juga bagus.
“Bukannya saya tidak mau tinggi IPKNya, tapi saya mah orangnya santai aja”
Adeh-deeeh, padahal emang malas belajar.
“Oh organisasi XX, aah biasa aja ma itu. Tidak perlu ikut-ikut organisasi kegamaan, entar disana kamu terikat”
Preet, sok tahu padahal dia takut, entar ikut kajian, nanti kamu ga bisa dibawa kemana-mana.

Yah masih banyak pernyatan-pernyataan kaka angkatan yang bisa membuat kamu terjalin kedekatan dengan dia. Ingat adek-adek, semakin dekat dengan kaka angkatan kamu akan merasa nyaman, sehingga dirimu kelak tak kuasa menahan ungkapan cintanya. Apalagi kondisi lingkungan sekuler (pemisahan hidup dengan agama) yang mendukung dunia kebebasan ekspresi. Maka maksiat atas nama pacaran menjadi tidak terasa sebab udah membudaya. Belum lagi tayangan televisi tidak kalah “panas” memprofokasi kamu untuk segera punya gandengan.

Ini ujian besar..! Apalagi jika kamu menjadi “cewek rebutan”. Sebab jika kaka angkatan udah ingin kamu dijadiin cewek, maka mereka akan menggunakan segala macam cara untuk mendapatkan hati kamu. Sebagai wanita jangan sampai kamu lenghah, hingga terpedaya dengan memberikan lampu hijau pada lelaki.
Lampu hijau dengan berpikir, “ah coba-coba aja deh”. Bisa juga berkata “Ini sudah kuliah, saatnya merasakan cinta” dan kalimat-kalimat sejenisnya

STOP-STOP-STOP….Jangan pernah berpikir seperti itu, itu tandanya kamu merelakan dirimu untuk dihancurkan. Sekali kamu berpikir seperti itu, maka cukup digoda sedikit kamu langsung luluh. Tahukah adek-adek hancurnya diri dan masalah besar menimpa manusia berawal dari hal-hal kecil, yang kadang kamu menganggapnya “aah tidak apa-apa, coba-coba aja deh, sekali-sekali boleh”.

Untuk itu hilangkan pikiran tersebut sekarang juga adek-adek, untuk memahami makna cinta tak perlu lewat coba-coba. Memahami makna cinta pada lawan jenis cukup kamu pelajari saja. Lalu kapan diamalkan? Jika kamu mempelajari makna cinta, maka sesungguhnya tidak sadar kamu telah mengamalkan cinta. Bingung? Hh..hhee..Kelak kamu akan menemukan sendiri melalui proses belajar bahwa cinta sesama lawan jenis hanya bisa kamu amalkan dalam pintu pernikahan.

Jika adek-adek pengen tahu kondisi sosial, psikologis, dan geografis kampus saran ka Ode tanya pada kaka angkatan yang cewek juga. Lebih bagus lagi jika adek-adek sudah punya teman cewek yang satu kampung, satu sekolah, atau kesamaan lainnya. Pokoknya pada teman cewek deh, yang punya kesamaan denganmu, dari pada cowok yang baru kamu kenal dan sok baik dekatin kamu. Okey?

Kesimpulan admin blog bahwa kalian harus mempergunakan logika kalian sekarang karena umur Mahasiswa adalah umur kedewasaan jadi kamu juga dituntut berfikir dewasa, kalian kuliah tujuannya untuk menambah ilmu bukan? bukannya untuk menambah cowok atau bukan untuk dimangsa oleh cowok hidung belang. Baca juga Untuk yang Merasakan Cinta

Intinya sich kalian fokus aja ke kuliah kalian, supaya bisa cepat sarjana dan kerja kemudian bahagiakan orang tua kalian. Ingat.. !! Bahagiakan orang tua kalian.. BUKAN BAHAGIAKAN ANAK ORANG !!. Silahkan bagikan tulisan ini ke teman kalian agar teman yang lain juga dapat waspada. Bagikan dengan menekan tombol share Facebook atau tombol share G+ yang ada.

Tag # # Cewek Harus Waspada Masuk Kampus, Cewek Cantik Waspada Masuk Kampus.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

No comments

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.