Cara Pendataan Ulang PNS Elektronik 2015

Cara Pendataan Ulang PNS Elektronik 2015, Sistem Pendataan Ulang PNS Elektronik 2015, Cara Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil Melalui E-PUPNS Tahun 2015, Sosialisasi Pelaksanaan e-PUPNS 2015, Juknis/Pedoman PUPNS, Cara Registrasi Pendataan Ulang PNS (PUPNS) Online, Cara Registrasi Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (PNS)
http://www.caraterbaru.web.id/2015/07/cara-pendataan-ulang-pns-elektronik-2015.html
Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk tahun ini melakukan Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (PUPNS) nasional yang pelaksanaanya via online. Kegiatan tersebut dimulai bulan juli ini hingga Desember 2015 mendatang. Baca juga Cara melihat pengumuman SBMPTN

Data yang terdapat dalam database kepegawaian BKN harus diperiksa kembali oleh PNS dan segera memperbaiki jika terdapat data yang tidak sesuai atau bahkan menambah dan melengkapi data yang belum lengkap yang ada di database BKN tersebut. Baca juga Cara pendaftaran Online STAN terbaru

e-PUPNS ditujukan agar diperoleh keakuratan data, dan terpercaya yang dijadikan dasar dalam pengembangan sistem informasi kepegawaian Aparatur Sipil Negara (ASN).  Baca juga cara pendaftaran online SNMPTN

Cara Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil Melalui E-PUPNS Tahun 2015

  1. Pertama tama silahkan anda menuju portal PUPNS resmi BKN yang beralamat https://pupns.bkn.go.id/index.html
  2. Setelah itu silahkan anda tekan tombol Register pada portal PUPNS tersebut, selanjutnya tekan tombol Daftar kemudian lengkapi isian pendaftaran. Setelah itu anda harus mencetak nomor bukti pendaftaran (registrasi).
  3. Kemudian silahkan anda cek status persetujuan pendaftaran dari Biro/Badan Kepegawaian masing-masing instansi dengan cara tekan tombol Cek Status.
  4. Bila Pendafataran telah disetujui maka tekan tombol Masuk untuk login kedalam sistem PUPNS dan gunakan nomor registrasi dan kata kunci (password) yang telah dibuat pada waktu proses pendaftaran langkah awal tadi. 
  5. Langkah selanjutnya adalah silahkan centang data yang telah sesuai dan perbaiki data yang belum sesuai, serta silahkan anda melengkapi data riwayat. 
  6. Untuk menyimpan data silahkan tekan tombol Simpan. Pastikan data anda telah di cek seluruhnya, kemudian cetaklah data dengan menekan tombol Cetak
  7. Langkah terakhir silahkan kirim data secara elektronik untuk proses verifikasi dengan menekan tombol Kirim.  
Tag :  Cara Pendataan Ulang PNS Elektronik 2015, Sistem Pendataan Ulang PNS Elektronik 2015, Cara Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil Melalui E-PUPNS Tahun 2015, Sosialisasi Pelaksanaan e-PUPNS 2015, Juknis/Pedoman PUPNS, Cara Registrasi Pendataan Ulang PNS (PUPNS) Online, Cara Registrasi Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (PNS)
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

No comments

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.