Inilah Sesungguhnya Blogger Yang Harus Diperangi

Inilah Sesungguhnya Blogger Yang Harus Diperangi, Inilah Sesungguhnya Blogger Yang Harus Dimusuhi, Perangi Blogger Seperti Ini, Perang Blogger, Banci Blogger, Blogger Banci. Saya terinspirasi menulis artikel ini setelah mengunjungi grup FB Keluarga blogger indonesia, dari sekian grup FB tempat saya bergabung menurut saya grup tersebutlah yang paling ramai diantara semuanya. Tiap hari ada aja kiriman status dari anggota grup tersebut yang tentu jumlahnya tidak sedikit. Kiriman status pun bermacam-macam mulai dari meperkenalkan blognya, share posting terbaru blognya, ngajak blogwalking, ada juga auto post, saling unjuk gigi, saling menyalahkan, sampai OOT....

http://udhy-asbudi.blogspot.com/2014/10/inilah-sesungguhnya-blogger-yang-harus.html

Namun kemarin ada kiriman status dari anggota yang membuat saya tertarik untuk membaca terus, serta membuat saya jadi tercengang. Di kiriman dari salah satu anggota grup tersebut isinya adalah saling menyalahkan satu sama lain. (gak perlulah saya sebut siapa yang saling menyalahkan dan disalahkan, karena kalau anda menyimak kiriman di grup tersebut kemarin pasti tahu dech ^_^ ). Kondisi seperti itu otomatis menggambarkan akan adanya pihak yang diperangi.

Dari situlah saya terinspirasi buat nulis artikel ini, Nach kata salah satu anggota grup, bisa saja ini timbul karena sirik, atau karena memang ada masalah intern? tapi menurut hemat saya selaku admin blog ini yang tentunya juga blogger dan anggota grup tersebut bahwa suatu hal itu perlu dipandang dalam segi yang luas. Artinya jika kita memandang segala sesuatunya dengan cara pandang yang luas maka tentu kita sebagai sesama blogger AKAN SALING MENGHARGAI dan TIDAK PERLU ADA SALING MENYALAHKAN satu sama lain.

Semisal titik permasalahannya terkait sebuah status, dalam arti HOAX, HODE, ataupun sejenisnya, selama dia tidak merugikan anda maka tidak perlu saling menyalahkan. Mau dia cewek, cowok, ataupun berjenis kelamin ganda, atau tanpa kelamin pun (wkwkwkwk) tidak perlu dipermasalahkan kalau dia tidak merugikan kita. Kalaupun dia terbukti Hode kan tidak ada masalah sepanjang dia tidak merugikan kita. Jadi tidak perlulah saling memerangi satu sama lain hanya karena masalah seperti itu. Disini saya tidak berpihak pada siapa pun dan tidak menyalahkan siapaun, mendingan dikenali dulu siapa yang perlu disalahkan atau dimusuhi.

Yang perlu sobat sekalian ketahui adalah bahwa sesungguhnya blogger yang perlu diperangi adalah blogger blogger yang seperti sampah. Atau yang saya sebut “BLOGGER SAMPAH”, siapakah blogger sampah itu? mereka itu adalah:

1. Yang suka menggunakan auto post, nah blogger yang satu inikan sudah jelas merugikan blogger yang lain? sukanya nyampah ikut nimbrung post pake auto post.

2. Yang suka PHP’in orang, lohhhh ... maksudnya?.. ini bisa dibilang tipe blogger penjilat ludah sendiri. Majang status di grup ngajakin blogwalking tapi sebetulnya hanya majang link blognya doank. Supaya anggota grup mengomentari blognya tanpa dia mau mengomentari blog yang sudah mengomentarinya.

3. Yang suka Kabur,, hahahah emang ada blogger yang suka kabur???? ya ada lah.. mereka itu hampir mirip dengan type nomor 2, bedanya kalau pada nomor dua dia yang buat kiriman sendiri digrup tapi di type nomor 3 ini dia ngikut komen di grup lain.. contohnya dia berdalih...”duluan gan http:blognya...nanti ane back” ,, tapi setelah nempelin kirimannya itu dia kaburrrrrrrrrrr..... nach tipe inilah sesungguhnya yang bisa dibilang BANCI BLOGGER...(karena logikanya laki laki yang suka kabur itu BANCI)....

type type itulah yang sebenarnya perlu diperangi karena mereka mereka itu termasuk sangat merugikan kemaslahatan bangsa blogger. Type seperti itulah yang harus dimusuhi kalau perlu dibasmi sekalian.

Sobat sekalian segitu dulu dech tulisan saya, moga aja berkenan dan bisa memberi sedikit pencerahan buat sobat blogger semua. Pesan saya tolong kenali dulu siapa sesungguhnya blogger yang harus diperangi atau dimusuhi karena sesungguhnya sesama blogger itu bersaudara. Salam Blogger..

Udhy Asbudi

Admin Adaptasi Blog
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

35 comments

Bener Banget Tuh.Malah Saya Sering Menemukan Hal Semacam Itu.Kalo Saya Mah Gk Ikut-Ikutan Haha

Kalo Yang Masalah BW Gk Tau Ya.Saya Gk Pernah BW Ke Facebook Mlz Soalnya :3

Balas

blogwalking bagi saya sekedar silaturahmi aja ke blog tetangga

Balas

wah pake anonymous nich -_-

Balas

kalo buat ane... masalah dia pake akun palsu ga penting...cuma foto cewenya itu loh bikin dengkul lemes... wahahahaha... kalo soal kabur waktu bw... ya hapalin aja id2nya ....udah tau kan yg mana aja orang2nya

Balas

Ya tuh gan pada kabur dan pada masang link doang

Balas

Heheehhehehe seru banget neh romannya, Bang Udhy. Yah begitulah karakter para blogger, penuh aneka karakter dengan segudang kesan yg melekat di dalamnya. Thanks tuk sharenya, btw sy ga tahu kasus yg tertulis di atas :)

Balas

Oh jadi yang kaya gtuh yang harus di perangi ..

Balas

haha bner thu bro
bolak balik ane nemu orang kyak nomer 2 & 3

Balas

yang saya paling kesel itu no.1 auto post.. kita udah capek capek ogetik sampe berapa jam tiba tiba post kita di copas sama blog auto post yang hanya mengpost dalam hitungan detik -_-

Balas

Sampe dibuat artikel sangking cintanya sama dunia blogger indonesia -_-

Balas

Artikel yang bermanfaat sekaligus memberi saya informasi lebih lagi :)
Cuman informasi sekaligus blogwalking aja :)
Ada template baru di blog ane gan :)
Pemaline Blogger Template

Balas

Oh ada juga ya gan yg harus di perangi gitu, salam kenal juga ya gan

Balas

Hajar aja Gan hehehe
Kalo saya mah ga peduli Gan, mau di bales komen ato nggak yang penting posting aja :D

Balas

Rame memang grup kbi si daniel..adminya malem kalem..

Balas

hahaha ternyata masalah dengkul lemes toch.. ane juga kadang gak nahan gan ;)
ane udah hafal ko' siapa yang sering kabur gan :-d

Balas

blogger banci tuch gan namanya :D

Balas

kemarin itu ada di grup KBI ada yang bahas blogger tercantik trus ada yang bilang dia HOde, gitu gan :D

Balas

iya gan, ente gak termasuk didalamnya kan? ;)

Balas

harus dimusnahkan gan blogger yang kayak gitu :D

Balas

iya gan, memang bikin kesel yang kayak gitu. laporin ke yang bermwajib ajha :D

Balas

iya gan, soalnya ini yang nemenin hari hari ane :-d

Balas

nach ini nich atas ane salah satu blogger banci yang harus dimusnahkan |o|

Balas

bantu ane gan buat hajar, terutama buat yang diatas agan tuch yang nyisipin link hidup :D

Balas

harusnya diperhatikan tuh grup karena banyak yang harus dikick digrup itu :-d

Balas

Wah saya paling benci sama blogger yang suka kabur saat BW

Balas

Saya kagak termasuk tuh , kalau udah komeng pasti ane back gan :D

Balas

iya gan, ane juga benci blogger kayak gitu :-d

Balas

kalau gitu anda termasuk blogger terpuji gan :D :-d

Balas

ko' ada ada aja gan? apa agan termasuk salah satu dari yang di atas itu?

Balas

ada donk gan, tuh contohnya kayak yang pasang link hidup yang di atas tuch :D

Balas

Ada lagi gan, yaitu blogger kilat : yaitu blogger yang suka komen di blog orang tapi nggak pernah relevant :))

Balas

hahahah :D iya gan bener juga tuch ;)

Balas

yang di katakan agan-agan memang betul, tetapi untuk masalah ini mungkin tidak usah diposting gan. karena akan memancing kebencian sesama seorang blogger

Balas

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.