Buku Pelajaran SD Kurikulum 2013

Buku Pelajaran SD Kurikulum 2013, Download Buku Pelajaran SD Kurikulum 2013, Download Buku Elektronik SD Kurikulum 2013, Buku Sekolah Elektronik SD Kurikulum 2013.
Buku Pelajaran SD Kurikulum 2013

Adanya Perubahan Kurikulum dari Kurikulum KTSP menjadi kurikulum 2013 menyebankan adanya perubahan juga pada buku pelajaran yang digunakan baik untuk guru maupun untuk peserta didik. Perubahan ini mencakup isi buku yang memakai metode tematik integratif bagi kalangan peserta didik lingkup SD kelas I dan IV. Selain itu buku yang disediakan oleh kemendikbud pun dalam bentuk buku elektronik sehingga dapat di unduh gratis. Buku ini disusun tidak berdasarkan mata pelajaran melainkan disusun berdasarkan tema. untuk lebih jelasnya silahkan didownload buku elektroniknya untuk dipekajari selengkapnya.

Buku Untuk Siswa :
Kelas 1 PAI dan Budi Pekerti 
Kelas 1 Tema 1 Diriku 
Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku 
Kelas 1 Tema 3 Kegiatanku 
Kelas 1 Tema 4 Keluargaku 
Kelas 4 PAI dan Budi Pekerti 
Kelas 4 Tema 1 Indahnya Kebersamaan 
Kelas 4 Tema 2 Selalu berhemat Energi 
Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Mahluk Hidup 
Kelas 4 Tema 4 Berbagai Pekerjaan 

Buku Untuk Guru : 
Buku Pegangan Guru Kelas 1 PAI dan Budi Pekerti 
Buku Pegangan Guru Kelas 1 Tema 1 Diriku 
Buku Pegangan Guru Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku 
Buku Pegangan Guru Kelas 1 Tema 3 Kegiatanku 
Buku Pegangan Guru Kelas 1 Tema 4 Keluargaku 
Buku Pegangan Guru Kelas 4 PAI dan Budi Pekerti 
Buku Pegangan Guru Kelas 4 Tema 1 Indahnya Kebersamaan 
Buku Pegangan Guru Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Mahluk Hidup 
Buku Pegangan Guru Kelas 4 Tema 4 Berbagai Pekerjaan 

Semoga bermanfaat..
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

8 comments

download dulu mas semuanya , buat ade gue yah :D

Balas

emg k13 lebih sulit dan rumit dari tahun sebelumbya,,tapi sebagai murid kita bisa meminta keringanan dalam belajar

Balas

bener gan, lagipula guru bakal menyesuaikan ko' denagn gaya belajar siswa selama ini :)

Balas

kasian muridnya kebanyakan buku

Balas

gak juga ko' gan, kan gratis ;)

Balas

ada ada aja nih kurikulm , bikin bingung anak kecil :D

Balas

gak bikin bingung ko' gan :D

Balas

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.