Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2014/2015

http://udhy-asbudi.blogspot.com/2014/07/kalender-pendidikan-tahun-pelajaran.html
Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2014/2015, Download Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2014/2015, Download Kalender Pendidikan 2014/2015, Unduh Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2014/2015, Pedoman Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2014/2015, Download Kalender Pendidikan Jawa Timur 2014/2015, Download Kalender Pendidikan Jawa Tengah 2014/2015, Download Kalender Pendidikan Depdiknas 2014/2015, Download Kalender Pendidikan 2015 Jawa Tengah, Rincian Pekan Efektif 2014/2015.
Sekarang ini persiapan kegiatan proses belajar mengajar untuk tahun pelajaran 2014/2015 tengah dialami oleh para tenaga pendidik di semua instansi. Hal ini karena tahun pelajaran baru segera dimulai dan tentu saja para tenaga pendidik tengah sibuk untuk membuat perlengkapan untuk hal itu. Apalagi kegiatan belajar mengajar yang akan dimulai nantinya akan meng-implementasikan kurikulum baru yakni kurikulum 2013 untuk seluruh instansi pendidkikan di Indonesia.

Namun sebelum itu tentu harus ada acuan sebagai dasar yakni kalender pendidikan sehingga ada acuan waktu mengenai pelaksanaan ulangan, baik itu ulangan semester, libur semester, ataupun rincian hari atau pekan efektif. Diharapkan dengan tahun ajaran baru ini maka tercipta pula semangat baru untuk para tenaga pendidik dalam mendidik generasi penerus bangsa ini.

Selengkapnya kalender pendidikan 2014/2015 serta Hari efektif dapat di download dengan meng-klik link dibawah ini :

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

24 comments

Trimakasih banyak mas, sangat bermanfaat sekali kalender pendidikannya :) trimakasih sudah berbagi :D

Balas

iya mas, terimakasih juga sudah mampir :-bd

Balas

izin download calendernya mas :-d

Balas

wow (y)
pas banget ane datang kesini.
ijin sedot yah gan :D makasih :D

Balas

iya gan, sama2. makasih juga sudah mampir :D

Balas

Asekkk,, ijin download gan,,
mantap nih kayak nya banyak libur nya

Balas

iya gan, hehehe suka yang banyak liburnya yach =D

Balas

wah kebetulan lagi mampir, eh ada kalender pend. baru

langsung disedot

Balas

silahkan disedot mas bro :D

Balas

Ow begitu ya mas, saya jadi tahu kalo kayak gitu. ijin coba mas
Makasih mas sangat bermanfaat

Balas

mantep nih kelendernya :D izin download gan..

Balas

hehe,, ya gan
ane senang kalo banyak libur bs ngeblog seharian :D

Balas

sama gan, ane juga suka kalau gitu =D

Balas

nich orang nebar dosa ajaa, tiap kali kesini pasti nebar link, dasar kampreeetttt @@,

Balas

kalo kalender pendidikan untuk mahasiswa ada ga hehe..makasih udah share gan

Balas

ada di universitas masing2 gan :D

Balas

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.