Keberadaan Sang Pencipta

http://udhy-asbudi.blogspot.com/2014/05/keberadaan-sang-pencipta.html
Keberadaan Sang Pencipta - Assalamualaikum warahmatullahi wabrakatuh, Pernahkah sobat berfikir tentang Eksistensi Sang Pencipta? atau pernahkah sobat berfikir tentang keberadaan Pencipta alam semesta ini, dalam hal ini tentu yang dimkasud adalah Allah SWT. Jika sobat mencoba mencari tahu ini maka saya sarankan sobat harus memadukan logika sobat disertai iman, karena jika tidak bisa-bisa sobat seklalian bisa tersesat.( hahaha, saya tidak tanggung lho resikonya ), maka dari itu dibawah ini ada sedikit cerita yang setidaknya bisa membuat sobat lebih mengerti keberadaan Sang Pencipta kita allah SWT,setidaknya dengan cerita ini bisa membuat sobat tidak tersesat. silahkan simak ceritanya dibawah :

Seorang Tukang Cukur sedang bercakap-cakap dengan pelanggannya,

Si tukang cukur bilang,"Saya tidak percaya Allah itu ada".

"Kenapa kamu berkata begitu ???" timpal si pelanggan.

"Begini, coba Anda perhatikan di depan sana , di jalanan... untuk menyadari bahwa Allah itu tidak ada.
Katakan kepadaku, jika Allah itu ada, Adakah yang sakit??, Adakah anak terlantar??
Jika Allah ada, tidak akan ada sakit ataupun kesusahan.
Saya tidak dapat membayangkan Allah Yang Maha Penyayang akan membiarkan ini semua terjadi.

"Si pelanggan diam seraya berpikir sejenak, tapi tidak merespon karena dia tidak ingin memulai adu pendapat.

Si tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya dan si pelanggan perlahan meninggalkan tempat si tukang cukur.

Beberapa saat setelah dia meninggalkan ruangan itu dalam perjalanan pulang dia melihat ada orang yang lewat dengan rambut yang panjang, berombak kasar, gimbal, kotor dan brewok yang tidak dicukur. Orang itu terlihat kotor dan tidak terawat.

Si pelanggan pun balik ke tempat tukang cukur sambil mengatakan, "Kamu tahu, sebenarnya TIDAK ADA TUKANG CUKUR.

"Si tukang cukur tidak terima," Kamu kok bisa bilang begitu ??".
"Saya disini dan saya tukang cukur. Dan barusan saya mencukurmu!"

"Tidak!" elak si pelanggan.
"Tukang cukur itu tidak ada, sebab jika ada, tidak akan ada orang dengan rambut panjang yang kotor dan brewokan seperti orang yang diluar sana ", tambah si pelanggan.

"Ah tidak, tapi tukang cukur tetap ada!", sanggah si tukang cukur." Apa yang kamu lihat itu adalah salah mereka sendiri, kenapa mereka tidak datang ke saya", jawab si tukang cukur membela diri.

"Cocok!" kata si pelanggan menyetujui. "Itulah point utama-nya!. Sama dengan Allah, ALLAH ITU JUGA ADA ! Tapi apa yang terjadi... orang-orang TIDAK MAU DATANG kepada-NYA, dan TIDAK MAU MENCARI-NYA. oleh karena itu banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia ini.

"Si tukang cukur terbengong !!!

JIKA KAMU BERPIKIR ALLAH ADA , TERUSKAN INI KE ORANG LAIN DENGAN MENEKAN TOMBOL G+ PLUS!!
Jika anda tidak percaya adanya اَللّهُ abaikan.....

Semoga bermanfaat untuk sobat. Jangan lupa tinggalkan komentar.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

72 comments

Bener juga gan klo orang ingat pada Allah SWT pasti dia lagi susah atau membutuhkan klo lgi senang aja gk ingat apalagi bersyukur

Balas

Benar sekali, memutar balikkan Fakta.

Memang Allah itu ada. Tergantung Manusia itu sendiri... ;)

Balas

Bner bner sangat bagus nih sob...

Balas

wah kren gan
thanks for share

Balas

thanks gan udah gak pake link aktif lagi :-d

Balas

bener gan :-bd sebagian dari kita banyak yang tersesat karena tidak mengerti nikmat yang begitu banyak diberikan Sang pencipta :-d

Balas

iya gan :D selain itu berfikir mengenai DIA pun harus menggunakan logika dan Hati ;)

Balas

you're welcome and thank for visit :D

Balas

Tergantung pemikiran :D
Kalau gak ada Allah siapa yg nyiptain kita?

Balas

hahaha =D bener banget gan :-d

Balas

bagus gan cerita nya...
sang pencipta itu ada, kembali ke kepercayaan masing masing aja. hehehe

Balas

iya gan, Intinya harus Percaya kalau sang pencipta itu ada :D

Balas

Cerita diatas menarik gan , Makasi sudah berbagi

Balas

sama-sama gan, makasih juga udah berkunjung :D

Balas

Sebenernya tergantung kepercayaan pada masing" mahkluk :D tapi untuk umat beragama islam memang wajib harus percaya bahwa ada yang menciptakannya dan ada yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya :D .. cerita yang menarik :D

Balas

iya gan and makasih :-d islam memang wajib percaya kepada sang pencipta. yack kalau bisa sich jangan sampai ateis gan =D

Balas

ehm, cerita yg bagus gan, jd ke inget crita pembakaran alquran di AS dah..... soal agama berarti bicara soal kepercayaan jd trgantung induvidualnya....

Balas

iya sich gan, namun manusia itu waji punya kepercayaan gan karena jika dia tidak punya kepercayaan maka sama saja dia mengingkari hidupnya :D

Balas

Bagus sekali ceritanya. Sangat inspiratif..

Balas

wew... bagus kali gan..
nice

Balas

ya, begitulah.. semua wajib mengikuti apa perintah Allah SWT, karena dengan adanya dia kita bisa damai dalam mengharungi kehidupan..

Balas

betul gan :-d janga sampai ateis gan karena bisa rugi dunia terlebih akhirat :D

Balas

Keren nih gan , penting banget untuk ane nih.

Balas

Subhanallah analogi'a bagus tuh gan, secara logika memang sangat masuk akal tuh.. Untuk membuktikan Tuhan ada atau tidak, ga usah pake berdebat panjang lebar, tapi dengan sebuah smash logika seperti ini dapat membuat seorang atheis terdiam..

Makasih gan udah share

Balas

bnar tuh gan
thanks for share

Balas

silahkan disimak baik2 akalau gitu gan :)

Balas

Jika seseorang tak bisa diyakinkan dengan hati maka jalan terakhir adalah kita harus meyakinkannya dengan logika yang membuatnya tidak berkutik =D

Balas

you'r welcome gan, and thanks a lot for visit :ok

Balas

Memang Allah SWT Ada Dan Dialah Sang Pencipta Dunia Alam Semesta Ini.Jadi Kita Harus Menyembahnya dengan Sholat Wajib 5 Waktu Dan Meninggalkan Larangan2 Nya :)

Balas

Artikel yang bagus dan bermanfaat buat saya gan

Balas

bener banget gan :-d menjalankan segala perintahNYA dan menjauhi segala laranganNYA adalah hakikat penciptaan manusia yang sebenarnya :-bd

Balas

alhamdulillah kalau begitu gan :D

Balas

Jangan pas senang kita melupakan-Nya dan waktu susah membutuhkannya.
Mantap mas udhy, :D

Balas

bener itu mbak :-d , makasih mbak :lovely

Balas

MasyaAllah ,terimakasih atas penjelasannya

Balas

alhamdulillah, sama-sama gan :)

Balas

what are you talkinng about @@,

Balas

wow bagus sekali artikel nya gan
sipp lah :-d

Balas

Saya Tak tahu ceritanya sih tapi, ijin nyimak aja ya gan :D

Balas

Keren Gan :) terus semangat menulis yaa gan

Balas

Thank sob atas penjelasannya :)

Balas

kalau tak tahu ceritanya jangan cuma disimak gan, tapi baca sampai tahu and ngerti =D

Balas

iya gan, semangat untuk para blogger :-bd

Balas

Nice posting sobat ...
Kali ini gak bisa lama lama dulu ya sob, masih ada yang nunggu. Hehe

Balas

iya sob, silahkan dijamu tamu yang lain :ok

Balas

Pernah baca cerita ini disuatu buku, mungkin ceritanya akan sama ketika seorang anak yang hidup bahagia bersama ortunya. Namun suatu ketika kedua ortunya meninggal, sang anak sendiri masih hidup. Ketika tahu, mungkin si anak akan punya mindset, Kenapa ya Allah lakukan ini pada saya? Bukan atheis saya pikir, mindset yang bekerja. Good job buat penulisnya.

Balas

iya gan, tapi jangan sampai pola pikir seseorang itu mengarah pada atheis, bukankah leih bagus jika maindset yang berkembang kepada seseorang itu jauh dari paham atheis. makasih sudah bersedia berkomentar :-bd

Balas

maaf gan, tidak bisa di download ;)

Balas

silahkan gan, dibaca dengan baik yach :D

Balas

wah ceritanya sangat memotivasi gan, kalo boleh gmbarnya disesuaikan sama isinya

Balas

Sang pencipta gan bisa digambarin gan, makanya yang ane tampilin adalah ciptaannya yaitu alam :D

Balas

Inspiratif gan, sippp lanjutkan

Balas

makasih gan, siap lanjutkan |o|

Balas

haha, saya tetap percaya adanya Allah meski tidak menekan tombol G+, sinyalnya lelet soB :)

Balas

gak apa2 sob :) percaya sama Allah saja itu sudah cukup ko' :-bd

Balas

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.