Malulah Dengan Cintamu

http://udhy-asbudi.blogspot.com/2014/02/malulah-dengan-cintamu.html
Malulah Dengan Cintamu - Sahabat...Seringkali kita berikir bahwa barang ataupun seseorang yang telah menjadi milik kita akan selamanya menjadi milik kita, Ketahuilah shobat, walaupun barang yang kita sukai dalam genggaman kita, kadang ia bisa terlepas juga. Seperti orang yang kita cintai juga.. sekuat apapun kita

mencintainya sekuat apapun usaha kita untuk tetap memilikinya, kalo emang dia tidak ditakdirkan untuk kita pada akhirnya, maka dia akan terlepas dengan sendirinya. Malu banget rasanya diri ini pada-Nya, bagaimana menyembunyikan rasa dari-Nya. Kita tahu bahwa Dia Maha Tahu, sekuat apaun kita menyembunyikannya, tak akan ada gunanya sama sekali.

Bagaimana diri ini tidak malu pada-Nya ?? cinta yang seharusnya hanya tercurah untuk-Nya, kita duakan cinta ini kepada yang lain!! Sahabatku.. tidak kah kau tahu bahwa Alloh itu Maha pencemburu?? Ketika kau mendapat cinta yang begitu besar dari-Nya dengan segala segudang nikmat-Nya yang dianugrahkan kepadamu, tetapi apa balasan kitra shobat ?? kita malah menduakan Dia dengan kekasih yang belum halal untuk kita, TIDAK KAH KITA MALU sahabat ?? tidakkah kita merasa hina dihadapan-Nya ??

Sungguh malu rasanya, bagaimana menerima cinta yang belum halal untuk hati ini. Dan jika memang cinta itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia ini, biarkan ia tetap dalam hati, biarlah ia berkembang dan tumbuh di dalam hati sesuai dengan kehendaknya.. karena di dalam setiap diam tersimpan sebuah kekuatan.

Shabat.. biarlah cintamu terbingkai indah di dalam kidung doa yang senantiasa kau panjatkan di 1/3 malammu.. biarlah cintamu tertata indah didalam hati yang senantiasa mengingat akan cinta agung-Nya.

Sahabat... kau boleh mencintai, siapa bilang mencintai lawan jenis itu haram ??

Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).
(QS. Ali’imran:14)

sahabat.. kau tahu kan cinta itu fitrah ?? KITA TIDAK BISA HIDUP TANPA CINTA. Agaknya ada benarnya pula ungkapan itu, kita tidak bisa hidup tanpa cinta dari Alloh,, kita tidak bisa merasakan indahnya dunia ini tanpa cinta dari Alloh.. kita tidak bisa merasakan segudang nikmat ini TANPA CINTA DARI ALLOH. Biarlah jika memang engkau mencintainya bingkailah asamu dalam doa, rajutlah harapanmu dalam untaian sebuah doa.

Jangan pernah berhenti berharap meski hanya dalam diam kau berucap cinta di dalam hati. Jangan pernah meremehkan kekuatan doa dan harapan. Kekuatan harapan... hingga mungkin Alloh SWT. Akan membuat harapan itu Menjadi nyata, hingga cinta itu indah pada akhirnya.

Sahabat...

Bahkankah Alloh SWT.tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap pada-Nya??

Jika dia memang tidak di takdirkan untukmu, Alloh SWT Melalui waktu akan menghapusnya dari benak ingatanmu. Dan akan menghapus cinta itu dari dalam hatimu.. percayalah sahabat...

Dan Alloh akan menggantinya dengan yang lebih indah pada orang yang lebih tepat kelak ^^ dan semua kan indah jika waktunya telah tiba benar bukan ?? ^^ Biarlah cinta itu menjadi memori tersendiri dan sudut hatimu menjadi sebuah rahasia antara dirimu dengan Sang Maha Kuasa, kepada Sang Pemilik hati..

Maka shabatku,, cukuplah kau mencintainya dalm diam, dari kejauhan dan dengan beribu keikhlasan agar kau dapat sebuah ketenangan dalam hatimu, karena sungguh tiada yang mengetahui rencana Robbul Izzati.. mungkin saja rasa itu adalah ujian yang nantinya kan lapuk dan membeku dengan perlahan. Karena pada hakikatnya hati ini mudah untuk dibolak-balik. Allohlah Sang Maha pembolak-balikkan hati manusia. Serahkanlah rasa yang tiada dapat menjadi halal itu pada Yang Memberi dan Memilikinya, biarkan Ia mengatur senuanya hingga keindahan itu akan tiba jika datang waktunya.

Tak banyak yang ku harapkan, semoga melalui coretan ini, kita dapat berbenah diri. Bahwa ketika kita mencintai seseorang yang belum halal bagi kita, lihatlah.. tengoklah bahwa ADA cinta sejati yang kita sia-siakan, bahwa ADA cinta yang agung yang kita abaikan. Dan untukmu duhai sahabatku yang sedang tersakiti olehnya.. janganlah bersedih,, jika benar kau mencintainya karena Alloh.. aku percaya kau akan MENEMPATKAN Alloh pada posisi tertinggi, dan ketika dia menyakitimu, aku yakin kamu akan dengan mudah melupakannya, KARENA KAU SUDAH MEMILIKI CINTA-NYA.

coretan ini ku persembahkan untuk sahabatku yang sedang merasakan pahitnya cinta. Hapuslah air matamu, air matamu terlalu berharga jika kau teteskan hanya untuk dia. Dan sudah sepatutnya jika kita persembahkan air mata ini hanya pada Dia untuk merenungi atas apa kesalahan dan dosa yang kita lakukan selama ini.

Tetaplah tersenyum, lihatlah keluar.. kata orang dunia itu tak selebar daun kelor. Dunia itu luas.. masih ada berjuta asa yang harus kita rajut, masih ada beribu harapan yang harus kita capai. Pun jangan pernah menjarumuskan diri ke dalam lubang yang akan menjerumuskan kita dalam lembah hitam..

The first love is only for Allah. The second is only for our prophet Muhammad SAW. The next for our parents and family, our friends, ourselves, and of course someone who fated for us ..
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

42 comments

Semoga aja saya dan pacar saya bisa berthan lama ya allohh ^_^

Balas

pacaran ya mubah yg pnting jgn lupa diri, cinta kepada ALLAH ttp yg utama krn sesungguhnya DIA lah yg mnciptakan rasa itu jd pada DIAlah rasa itu harus disandarkan :)

Balas

Nice Post .. Sekalian Blogwalking

Balas

bener tu gan cinta yang no 1 ya cinta kepada allah.. :D

Balas

iya gan, boleh cinta pada lawan jenis kita tapi cinta yang utama dan terbesar harus pd ALLAH ;)

Balas

Nice posting (y)
Keep blogging sob (y)

Balas

Izin nyimak aja gan :D
Kunjungi balik Hibban07 blogspot com :D

Balas

iya gan, thanks udah berkunjung ;)

Balas

wah, pengetahuan baru nih. bisa diambil hikmahnya dari artikel di atas. Memang, Allah Maha Melihat, Allah Maha Mengetahui, dan Allah Maha Segalanya. Percuma juga jika kita bersembunyi/menyembunyikan sesuatu dari-Nya

Balas

iya gan, padaNYA lah semua harus disandarkan, termasuk perasaan yang kita miliki :)

Balas

nice post yahhh seru banget maen di blog ini :)

salam kenal

Balas

terimakasih gan,
salam kenal juga ;)

Balas

thanks gan pencerahannya....
sering2 mampir ni www.1001berbagi.blogspot.com

Balas

iya gan sama-sama, saya pasti berkunjung tapi kalau boleh lain kali jangan kasi livelink yach??? thanks buat pengertiannya ;)

Balas

jangan putus asa dengan cinta, karena cinta dapat tumbuh kembali... hehe....
keren blognya

Balas

Bener banget om, jika kita tidak ditakdirkan bersama demgan org yang kita cinta maka usaha kita tetap akan putus dengan sgala cara. Thank...

Balas

postingan yang mengingatkan kita semua

Balas

blog saya keren karena makai template modifikasi desain mba' Kiki dengan sedikit modif jg dari saya ^_^
thanks udah berkunjung ke blog saya :)

Balas

iya gan, karena Yang Kuasalah yang mengatur segalanya jadi sepantasnyalah kita sandarkan Cinta kita padaNYA,bukannya pada pacar :-bd

Balas

iya gan, tujuannya memang untuk saling mengingatkan ;)

Balas

hehe, mas ini bisa aja..... masam mas :)

Balas

hehehehe, paham ko' mba' ^_^

Balas

Mantab... menarik coretannya bang... :)
salam

Balas

Postingannya sesuai dengan apa yang ada di isi hatiku :)
Terimakasih sobat atas pencerahannya

Balas

sama-sama sobat, memang tujuannya tulisa itu adalah memberi pencerahan terhadap sesama. yang penting harus anda ingat bahwa Cinta yang tertinggi hanya Untuk ALLAH... bukannya pacar :-bd

Balas

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.