Download Aplikasi Dapodikdas Versi Terbaru 2.0.6

http://udhy-asbudi.blogspot.com/2014/02/download-aplikasi-dapodikdas-versi.html
Download Aplikasi Dapodikdas Versi Terbaru 2.0.6 - Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kembali merilis Aplikasi Pendataan Dapodikdas versi terbaru. Aplikasi Dapodikdas versi terbaru adalah versi 2.0.6. Dengan munculnya versi terbaru itu berarti aplikasi dapodikdas versi sebelumnya yaitu 2.0.5 tidak bisa digunakan.
Installer dapodikdas versi 2.0.6, untuk instalasi aplikasi dari awal (bukan update) dan Patch V 2.0.6, untuk yang sudah terpasang aplikasi sebelumnya, dapat didownload di laman website Info Pendataan Dapodik yang beralamat di http://118.98.166.59/laman/unduh. Seluruh sekolah harus mengupdate versi aplikasi menjadi patch V 2.0.6.

Aplikasi Dapodikdas akan mengalamin expired setelah muncul versi terbaru. Hal itu sudah diatur sedemikian rupa agar pengguna melakukan update aplikasi dapodikdas. Tujuannya adalah memaksa pengguna menggunakan aplikasi terbaru jika ada revisi atau penambahan fitur yang tidak diketahui oleh operator.

Data yang terkirim melalui Dapodikdas menjadi sumber (acuan) data pendidikan dalam pelaksanaan kegiatan dan pengambilan keputusan atau kebijakan pendidikan. Data tersebut sebagai dasar perencanaan dalam pelaksanaan program seperti: penyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), rehab, tunjangan guru, dan subsidi siswa miskin. 


thanks to: sekolahdasar.net/ 

semoga bermanfaat
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

6 comments

Wahhh .. ijijn download ya mas..

Balas

Ikut nyimak aja mas, karena software ini khusus buat sekolah. terima kasih infonya

Balas

sama-sama mas, thanks juga udah berkunjung :)

Balas

mau tanya, saya bru pertama kali donload
klik bagian sebelah mana y mas?
terima kasih mas

Balas

kalimat http_nya diklik aja mas

Balas

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.