Lalat Pun Menjadi Bukti Kebenaran Rasulullah

http://udhy-asbudi.blogspot.com/2014/01/lalat-pun-menjadi-bukti-kebenaran.html
Lalat Pun Menjadi Bukti Kebenaran Rasulullah - Nabi Muhammad shalallahu a'alaihi wa sallam bukan seorang ahli serangga, beliau hidup 14 abad lebih yang lalu, bahkan beliau ummi (buta huruf), tetapi beliau telah berpesan yang luar biasa dlam suatu kesempatan kepada para sahabatnya : 


Rasulullah bersabda : “Jika jatuh seekor lalat pada minuman kalian maka benamkanlah, karena di salah satu sayapnya terdapat penyakit dan pada sayap yang satunya terdapat penyembuhnya,” [HR. Bukhari]

HADIST atau pesan Rasulullah ini dibuktikan oleh para ilmuwan, Sebagaimana mereka mempelajari daripada serangga – serangga yang ada dibumi. Mereka menemukan dahsyatnya dan kehebatan serangga – serangga yang menakjubkan bahwa lalat itu mengepakkan sayapnya sebanyak 200 hingga 400X setiap detiknya. Dan setiap detik ia menggerakkan sayapnya 200 hingga 400X gerakan.

Seekor lalat yang kecil, yang dijelaskan oleh para ilmuwan dari Australia bahwa seekor lalat itu terbukti pada sebelah sayapnya ditemukan 1 GEN REFILIN yaitu gen yang mempunyai 2 fungsi yakni fungsi pada INDUSTRI dan fungsi pada KESEHATAN.

Fungsi pada INDUSTRI bahwa gen refilin ini lebih dahsyat dan lebih kuat dari semua jenis karet yang ada yang telah dibuat oleh banyak orang di muka bumi ini. Jenis karetnya diambil dari pohon karet atau lainnya, gen refilin yang ada di sayap lalat itu lebih kuat dan lebih hebat jika dipakai sebagai karet karena ia mempunyai daya dorong dan daya tekan yang sangat kuat serta daya pental yang demikian dahsyat dan itu ada pada sayap seekor lalat dan serangga lain. Hingga ia dapat bergetar hingga 1000X dalam setiap detiknya seperti hewan ganjur dan juga beberapa hewan serangga lainnya.

Dan dalam fungsi KESEHATAN bahwa gen refilin itu adalah satu gen yang bisa mengobati penyakit – penyakit yang ada pada syaraf – syaraf arteri, pada syaraf – syaraf meina. Syaraf arteri yang banyak terjadi penyumbatan, gen – gen refilin yang ada di sayap seekor lalat itulah yang dapat mengobatinya.

Demikian indahnya dan demikian sempurnanya dan demikian jeniusnya Rasulullah Muhammad Saw. Jika jatuh lalat pada minuman kalian (dimana lalat biasa hinggap di tempat KOTOR yang membawa bakteri) tenggelamkan ia. Maksudnya gen – gen refilin yang ada di sayapnya itu supaya bertebaran di air pula hingga menjadikan airnya itu tersucikan daripada bakteri – bakteri yang ada pada sayap lainnya.

Manusia melihatnya dengan mikroskop dan selama puluhan tahun mereka menelitinya tapi Sang Nabi SAW tahu di sayap lalat itu ada gen penyembuh, ada gen penyakit sampai butiran gen dan sel yang ada disayap lalat diketahui oleh Rasulullah Muhammad SAW atas petunjuk dari Allah SWT sebagai sang Maha Pencipta segala sesuatu dan Maha Mengetahui akan seluk beluk ciptaanNya.

Maha benar Allah dalam firman-Nya

سَنُرِيهِمْ آيَاتِنَا فِي الْآفَاقِ وَفِي أَنْفُسِهِمْ حَتَّىٰ يَتَبَيَّنَ لَهُمْ أَنَّهُ الْحَقُّ ۗ أَوَلَمْ يَكْفِ بِرَبِّكَ أَنَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ شَهِيدٌ

"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? " (QS Fushilat :53)

Wallahu a'lam bishshawab
semoga bermanfaat..
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

7 comments

subhanallah, saya jadi sadar gan sudahkah pahala saya mampu mengimbangi dosa?
hiks tobat gan :berdukas

Balas

berusaha aja yang terbaik gan

Balas

Baru tahu nih saya Soal Lalat

Balas

Setiap penyakit pasti ada obatnya..
kalau pada minuman harus di celup lagi ya Lalatnya.
Lah kalau pada makanan gimana Tuh ?

Balas

alhamdulillah kalau sudah tahu gan..

Balas

dalam hadist rasulullah dijelaskan bahwa salah satu sayap lalat mengandung penyembuh, jadi jika lalatnya singgah ke minuman ya cukup dibenamkan, nach kalau hinggap dimakanan tentu tdk mgkin lalatnya dibunuh dulu baru dijadikan lauk :)

Balas

terimakasih atas infonya semoga bermanfaat

Balas

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.