5 Rahasia Kulit Putih Mulus Wanita Korea

5 Rahasia Kulit Putih Mulus Wanita Korea. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Segala sesuatu tentang Korea sekejap saja membius banyak wanita dan membuat wanita terobsesi. 
 
Mulai dari gaya busananya, gaya rambutnya, lagu-lagunya, opera sabunnya, sampai kulit mulus ala wanita Korea. Tak ada yang tak laku dijual di Indonesia. heheheehehhe.. dasar Negara kita..

Dan, memandangi wajah wanita Korea, memang bikin Anda terkagum karena teksturnya mulus dan putih, nyaris tanpa noda sama sekali. Saat ditanya apa rahasia mendapatkan tampilan kulit seperti itu, makeup atau operasi plastik adalah jawabannya. Tetapi, sebenarnya kami yakin bahwa makeup dan operasi  plastik saja tak cukup.

Alhasil, observasi singkat atas kecantikan wanita Korea membawa kami pada kesimpulan penting soal perawatan dan perlakuan wanita Korea terhadap kulitnya. Inilah 5 rahasia kulit mulus dan halus wanita Korea.

1. Produk whitening
Wanita Korea gemar mengenakan produk yang mengandung whitening untuk mencegah pigmentasi. Beragam bahan pemutih aktif dapat ditemukan pada produk-produk kosmetik dan skincare. Mulai dari niacinamide, asam retinoat sampai asam kojic.

Sebenarnya, tidak semua dari bahan-bahan tersebut baik. Karena apabila dipakai berlebihan, maka ia justru dapat menyebabkan hiperpigmentasi dan memperburuk sensitivitas kulit.
Berbagai produk whitening, dapat membantu pergantian sel kulit. Inilah mengapa, wanita-wanita Korea tetap mengenakannya sekalipun wajahnya sudah putih.

2. Obsesi sunblock
Berbeda di Korea, beda pula di Indonesia. Wanita Korea menganggap sunblock seperti baju, yang memang wajib dipakai ke mana-mana.
Sunblock akan membantu melindungi wajah dari paparan sinar matahari dan mencegah radiasi merusak kulit serta membuat kulit mereka jadi hitam. Oleh sebab itu, kemanapun mereka pergi, wanita Korea mengaplikasikan sunblock ke seluruh wajah, telinga serta leher dengan asumsi, semuanya harus tertutup sepenuhnya.

Sunblock yang dianjurkan untuk dipakai untuk perlindungan kulit minimal SPF 15, tetapi kosmetik Korea ingin memberikan perlindungan lebih lama dengan memasukkan SPF 25/PA++ hingga SPF 50 untuk melindungi kulit dengan maksimal.

3. Memakai masker
Dalam film-film drama Korea, ditunjukkan bagaimana wanita Korea sering memakai masker pada wajah. Dan ini bukan sekedar ada di drama saja lho. Wanita Korea memang gemar mengenakan masker entah itu dari buah-buahan atau sayur-sayuran. Fungsinya adalah merawat kulit dan menutrisinya,
Masker yang difavoritkan adalah masker buah, yogurt dan madu yang memberikan kelembaban dan cenderung cocok untuk aneka jenis kulit.

4. Massage wajah
Pijat dan relaksasi wajah adalah hal wajib yang dilakukan wanita Korea. Mereka selalu total dan habis-habisan melakukan perawatan, tak hanya dengan memulaskan gel atau lotion saja. Melancarkan dan merangsang sirkulasi darah di bawah lapisan kulit luar sangatlah penting untuk membuat tampilan kulit tetap segar dan lembut. Untuk itu, wanita Korea mengenal rol pijat wajah.

Alat ini biasanya dilengkapi dengan roll berjumlah 2, 4 atau 8. Dengan mudah digenggam, kemudian diaplikasikan ke wajah bagian luar atau ke atas. Cara ini akan memberikan hasil efektif kulit yang lebih kenyal. 

5. BB cream atau CC Cream
Dua krim yang belakangan ini begitu populer adalah krim wajah yang fungsi coveringnya seperti foundation dan bedak, namun lebih ringan serta tidak menyumbat pori.
Dilengkapi berbagai kelebihan lain seperti bahan pembasmi jerawat hingga tabir surya, BB dan CC cream menjadi andalan bagi wanita Korea untuk tampil dengan kulit glowingnya.

Ingin memiliki kulit mulus dan putih seperti wanita Korea? Coba saja aplikasikan lima rahasia mereka. 

sumber: vemale.com 

semoga bermanfaat. jangan lupa klik iklannya..
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

10 comments

apakah itu ada efek sampingnya...

Balas

tergantung jenis kulit sipemakai, biasanya dites dulu sedikit pada kulit, kalau tidak ada masalah maka pemakaian bisa dilanjutkan..

Balas

Wah komplit juga ulasannya mas ini....

Balas

makasih mas udah berkunjung

Balas

Menarik juga salam kenal sebelumnya Mas Udhy
Sangat komplit artikel nya dan mudah di pahami
Namun sangat bermanfaat buat nambah pengetahuan

Balas

Sangat komplit dan mudah di pahami artikel nya Mas
Nambah pengethuan tentang kesehatan kulit nih makasih

Balas

terimakasih mas atas kunjungannya, salam kenal juga .

Balas

makasih mas atas kunjungannya,

Balas

oh itu toh,, wkwkwk.. makasih gan infonya :D

Balas

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.