Catatan Kerinduan Seorang Wanita

Catatan Kerinduan Seorang Wanita - ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH, setelah kemarin saya share tentang wasiat yang indah untuk wanita , maka pada share kali ini saya akan share karya orisinil dari anak SMA 1 DUAPITUE , silahkan disimak..

Perhatian !!!

jika ingin mengCopy paste harap mencamtumkan Biodata penulis dan sumber Link

Biodata Penulis:

Penulis: Ucha

TTL : Parepare 2 Juni 1996

Alamat: JLn, Poros Pare , Tanrutedong , SIDRAP, SUL-SEL, Indonesia.

Kerinduan Seorang Wanita

http://www.caraterbaru.web.id/

Ya Allah, jujur sekarang aku adalah wanita yang sangat merindukannya, Aku ingin sekali bertemu dengannya..

Ya Allah, Aku tidak tahu mengapa aku merindukannya, karena dia adalah orang yang sering kali membuatku menangis dan terluka. Sahabatku mengatakan aku adalah wanita terbodoh yang pernah ada, aku bagaikan perempuan yang memiliki sejuta pintu maaf untuk dia...

Sejenak ku berfikir, ada benarnya juga ucapan mereka. Tapi aku hanyalah wanita biasa. Aku juga menginginkan dia hadir disampingku lagi. Rasanya tak sanggup jika aku harus membohongi diri sendiri.

Ya Allah, terkadang aku merasa ini tak adil buat diriku. Mengapa harus aku yang mengalami kerinduan ini. Mengapa harus kami yang terpisahkan oleh jarak yang begitu jauh membentang didepan mata.

Namun perlahan aku tersadar, ini adalah ujian kesetiaan untuk kami, perlahan aku ikhlaskan jarak ini ada diantara kami..

Ya Allah, pasti engkau tahu isi hatiku. Aku ingin sekali bertemu dengannya, ku ingin mendengar suara sapaannya lagi, ku ingin perhatiannya dan juga kasih sayangnya.

Namun apa dayaku, aku tak bisa melakukan itu Ya Allah, kuatkanlah hatiku dalam menghadapi kerinduan ini. Tuntun hatiku agar senantiasa tak melupakan-Mu. Sapaan rinduku ini ku tuangkan dalam setiap doaku, aku yakin doa yang tulus akan engkau ijabah dengan mudah. Untaian setiap doaku selalu ku panjatkan pada-Mu, dan juga untaian doaku untuknya...

Ya Allah, jika memang saat ini engkau belum mempertemukan kami, aku ikhlas. Namun ku berharap suatu saat engkau mempertemukan kami diwaktu yang indah.... amiin ya rabbal alamin..

Penulis:
Ucha
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

No comments

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya

Advertiser

Live Chat Cara Terbaru
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Cara Terbaru ya... Terima kasih.